Rabu, 21 Mei 2014

I'm Your Star

Sejauh apapun keberadaanmu
ku yakin kau kan menemukanku
ku selalu percaya
seluas bentangan langit
kau pasti kan menemukanku
cahaya akan menuntunmu
ketika nanti kau melihatku
hatimu kan menatap bintang
bintang terang itu adalah aku

dimanapun dirimu
ku selalu harap kau mengingat akan aku
walaupun tak tahu diriku
tersenyumlah bagaimanapun keadaanmu
kenalilah diriku
akulah yang menjadi bintangmu

apa aku terlihat keterlaluan?
meski musim-musim berganti
aku selalu menantimu
hanya berharap kau akan mengenaliku
hanya berharap ku akan mengenalimu
percayalah bintang itu adalah aku
berjuta taburan bintang
tapi tetap akulah satunya bintang untukmu

ketika awan putih bernyanyi dilangit jauh sana
tahukah saat itu seketika ku tersenyum
untuk rahasia yang disimpan, dibalik birunya langit
aku tau kau akan mengingatku
aku tau kan akan mengenaliku
aku bintangmu
bintang hatimu seperti kamu yang akan menjadi bintang hatiku

Tidak ada komentar: