Rabu, 07 Mei 2014

Gwiyomi to smile :)

Assalamualaikum :)

"Banyak hal kecil disekelilingmu yang bisa membuat tersenyum :)"

Hari - Gwiyomi
Gwiyomi dalam bahasa korea diartikan lucu atau cute atau tepatnya tingkah laku seseorang yang lucu, menyenangkan, menarik, dan seringkali berkaitan dengan tingkah laku kekanak-kanakan. mungkin di Indonesia, disamakan dengan "imut". Lagu dan gerakan gwiyomi yang berasal dari negeri ginseng tersebut memanglah fenomenal sejak awal 2013 tahun lalu. Gwiyomi adalah gerakan yang unyu, comel dan kawaii banget deh menurutku. virus lagu imut ini dipopulerkan oleh Hari. karena gerakannya yang lucu, banyak orang-orang yang jatuh cinta sama Gwiyomi, termasuk saya. Wah bagaimanapun juga lagu ini telah begitu famous. setidaknya demam gwiyomi melanda kawasan Asia, salah satunya Indonesia.
 
Well, berawal dari huruf apa dan kata apa lagi aku cerita e : D Hm.. intinya ini tentang "gwiyomi" yang dijelaskan diatas.
So sudah tau dengan jelas kan sama Gwiyomi? I think mereka yang suka korea pasti tau banget sama lagu cute yang mempunyai gerakan lucu ini. Well, story of today, I just think that Gwiyomi can make smile. Ya, gwiyomi itu memang lucu dan pasti orang yang melihatnya merasa lucu. HaHa
Wednesday, before mata kuliah language testing. Some of my friends have already in the class. My sahabat pun sudah datang juga, Ika, Iki, Nande, Septia. Eeh.. kenapa aku tiba-tiba menghubungkan cerita ini dengan Gwiyomi? Tentu saja nyambung banget. Bermula dari Miss Nande.
Aku yang sedang duduk di chair outside bersama Iky and Varealla, Ika called me and tell me if Nande tiba-tiba meneteskan airmatanya menangis. Aku terheran dan langsung menuju keberadaan sahabatku satu ini. I ask, Kenapa menangis miss? dia hanya menggelengkan kepala. Ada apa miss? Why? tanyaku lagi. She was silent and then say that's ok. HuHu *oke but cry?
Menangis ini prihal apa miss? about family or love? If it's about family, please tell me what is it? if it's about love, please I hope you don't cry because of love.
Ya.. Nande still say ''that's ok''
Hm.. I think sih about her boyfriend lah. because she holded her handphone and busy with message. Lagipula I can guess if there is tears about love. HuHu ku fikir hanya hatinya yang akan memahami.
I know, we as sahabat just can care with our way, terlepas dari sahabat atau teman kita nyaman bila memendamnya sendiri, aku fikir itupun privacy mereka. Apalagi menyangkut masalah cinta mereka. At least, we care to know what happened with our friend.

I don't give up dong! aku tak tega hati see her tears. Ku cobalah untuk membacakan puisi about love, HeHe berpuisi bahwa cinta itu laksana embun. Finally, dia tersenyum.. Puisi ku agak lucu ya? memang niatku agar orang yang bersedih ini bisa sedikit terhibur. HeHe.
Suddenly, I remember about Gwiyomi. Ahhaaaa.. bukankah gwiyomi itu lucu :D
Let's go! I invite Ika, lets dance gwiyomi. Lucu lah, sebenarnya dia agak merasa enggan. tapi akhirnya dia ikut juga. I think Gwiyomi terlihat lucu bila lebih dari satu orang. kesannya kayak kompak gitu deh.

Gwiyomi.. gwiyomi.. haha Si Nande pun merasa lucu melihat kami yang ada didepannya menghibur dia dengan Gwiyomi yang lucu teramat lucu. Tak sia-sia, diapun tersenyum :) Good job for us!
HeHe sebenarnya bukan inginlah bergaya sok imut, HeHe tak kuasalah bisa seimut orang korea. Tak sama sekali! ini kami asli orang Indonesia koq and yang terimut tuh hati kami lho ^^

Ternyata Gwiyomi itu dapat menciptakan senyum bagi yang melihat ataupun yang dilihat. setidaknya I have new idea, if there is a friend that sad, I will give dance gwiyomi. memang sih cuma reff aja yang liriknya that can di memorize easily. 
just hope everyone can smile. Ya, itu adalah sebagian hal kecil tapi efeknya nge-gemesin. Bukan karena harga ataupun jumlah, tapi disana terdapat makna peduli luar biasa :) Lucunya, Gwiyomi to smile :)

ildeohagi ileun gwiyomi
ideohagi ineun gwiyomi
samdeohagi sameun gwiyomi
gwigwi gwiyomi gwigwi gwiyomi
sadeohagi sado gwiyomi
odeohagi odo gwiyomi
yukdeohagi yugeun gwiyomi nan gwiyomi

Wassalam :)

Tidak ada komentar: