Rabu, 21 Mei 2014

Bogosipho

Aku selalu mengingatmu dihatiku
Aku ingin terus menyimpannya
Saat ku lihat langit disana
Ku tau bahwa matamu juga memandangnya

Bagaimana aku menjelaskannya
Perasaan rindu itu telah tercipta
Walau entah dimana dirimu
Ku hanya tau akan nyatanya kehadiranmu
Ketika matahari terbit lagi
Begitulah perasaan itu padamu
Kasihku pun tak memudar
Entah berapa jarak yang membentang
Ku percaya kau akan menemukanku

Rindu yang memang menghias disini
Layaknya daun-daun di pepohonan
Aku berada diantara damainya hijau
Rindu itu juga ada padamu

Biarkan waktu yang akan pertemukan rindu itu
Ketika kau coba mencariku
Yakinlah bahwa aku disini mengingatmu
Aku tau, kaulah rindu itu
Saat ku mengenang masa depan kita
Ku yakin tuk menjaga rinduku
Tuliskan ini dihatiku

Tidak ada komentar: