Senin, 15 Oktober 2012

Menyayangi dan Mencintai Kalian, My Family

renungkan ini, hidup ini, hanya sekali, di dunia fana ini. benar.. hanya sekejap
tak mampu ku prediksi
namun hanya mampu berusaha melakukan hal yg pasti ingin lebih baik dari yang lalu
Do Good --- Better --- Best
aku tak pernah sendiri
ada yang selalu menyayangi mengasihi diri ini
DIA yang selalu melimpahkan karunia-NYA
berjalan lagi... di samping diri, tak pernah sepi
kelurga.. benar mereka sangat berarti dan peran hidup ini
mereka yang ku sayangi
Orangtua, Bapak Umak.. harta berharga yang akan ku jaga
Ayuk-Ayuk, Kakak-Kakak, Ponaan=Ponaan ku, mereka semua keluargaku
karunia terindah dan sngat berarti.. aku menyayangi kalian semua
aku sangat bersyukur memiliki kalian semua
I LOVE YOU
I MISS YOU
selamanya, aku ingin kita bahagia
selamanya, aku ingin menjadi yang kalian banggakan
melakukan hal baik dan bergun untuk kalian
TUHAN yang tahu, sangat ku sayangi kalian
dan disetiap doa ku, TUHAN mendengar bahwa aku ingin selalu menyayangi kalian.. TUHAN melihat aku mencintai kalian. tak terlalu tinggi meraih langit. aku ingin kita keluarga bahagia bahagia bahagi selamanya
kalian MY EVERYTHING
I LOVE YOU ALL MY FAMILY

Tidak ada komentar: