Rabu, 24 Oktober 2012

Join An Computer Course

 
Every tuesday, I join an english course. why? karena itu merupakan syarat buat wisuda ntar lho. harus gitu lho. kebetulan emang dari semester pertama udah di mulai. tapi semester ketiga ni lah aku bisa ambilnya.
with temen juga. ada yang belum join it. Twin Ikha and Ikhy, Ira septya and Ira Karnande, Wiwi, Sardeska.
yang lainnya udah join semester kedua kemaren.
yaaa cause jadwal kuliah padat, jadi ambil jadwal sore. at 3 PM. at afternoon.
so, we bring bekal for our lunch.
pagi-pagi udah siap nak masak nasi and lauknya gitu deh.dengan cepat with orchid menuju campus, setengah 8 tapat nyampe di kampus... hehe, hampir telat ya #yaa.. Lecturernya juga belum masuk
emang sih, akun ya dateng nya tepat jam nya.. aiih, lain kali gak gitu lah, maunya jam 7.10 dah di kampus deh.. ok
next,.. wah aku liat smile's man, dia keluar dari kelasnya menuju cantiin. haha.#biasa aja kali Nel :P
Singkat cerita tadi.. selesai kuliahnya.
panasnya cuaca hari nii.. #matahari ada dua haha, satunya di langit, satunya dimana? dihatiku :D #HAHA
Selamat Lunch
eh iya, aku ngantuk tadi saat kursus, mataku udah 10 watt gitu.. hm gara-gara kurang sleep nih
eEh sirnya kira aku tidur, padahal gak.. :'(
Hhehe .. Semangat. pulangnya jam 4 lewat an... biasa, di lampu merah kena macet #ya iyalah namanya juga lampu merah :D
Sampe di POM bensin, antre panjang juga.. dpp, aku sabar koq. kasian orchid, bensinnya dah nak habis.
after that, I langsung pulang.. dan sampai di home. capek sih tapi SEMANGAT AJA. itu the best choice.



 









Tidak ada komentar: