Minggu, 22 Juni 2014

Yess! Mudik

Assalamualaikum :)

"Bagi seorang perantau, mudik adalah suatu hal yang paling terindah"

Aku dah siap nak mudik, senangnya hatiku.. hari-hari libur dah nak dimulai. ah yang paling menggembirakan itu adalah bulan ramadhan yang sudah tinggal menghitung hari. Perasaan ini memang dah berbunga-bunga. Senang sekali fikiran dan hati nih.. menikmati hari-hari penuh berkah di dusun tercinta.
Well, minggu pagi aku akan bermudik ria ke desa yang sudah ku rindu. terlampau senang tapi sungguh tak maksud lebay. ini sungguh kisah yang amat harus ku syukuri. setelah cancelnya PPL 2 yang kabar awalnya diadakan pada bulan puasa, Lah.. ternyata kemungkinan 3 minggu setelah lebaran. Ini adalah hal yang begitu indah. Alhamdulillah... aku sudah rindu sangat sama kampung, terutama kepada Umak tercinta :)


Tiga tas nih dah disiapkan di satu minggu terakhir nih, happy lah... Thanks sister juga!
Anyway, sebenarnya, rasanya kefikiran sama princess zahra, Huuu bakalan kangen sama budak kecik ini. sayang karena tak ajak dia mudik juga. Haa palembang mah memang jauh dengan desa kelahiranku. tak dekat lah! apa boleh buat dek ya, bicik pasti rindu sama keceriaan si dedek. Adek bakalan kangen gak sama bicik? WkWk... kita paling ti li pon, eh telpon maksudnya.

Selamat mudik... semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa nanti dengan penuh keikhlasan dan mendapatkan berkah yang berlimpah. Selamat Ramadhan :)

Wassalam :)

Tidak ada komentar: