Minggu, 22 Juni 2014

Bye Semester VI

Assalamualaikum :)

"Perjuangan ini indah, kawan!"

Halo... I'm being happy! Aku dah rasa merdeka^^ Alhamdulillah... kami finish semesterannya. Wah tiada rasa duga secepat ini, semester VI telah berakhir dan segera menyongsong semester VII. Uppss, Sebelum itu harus laksanakan PPL 2 pada jadwal yang berkisar 3 minggu setelah lebaran nanti. hal ini memang harus nak prepare but must be later cause Ramadhan sudah akan datang! :D


Well, talk about semesteran during 2 weeks, Eitts itu gak setiap hari koq. based on my entry before about jadwal semesteran yang memang baguslah nak dijalani, Nelly remembers that Nelly was being sick as long as 1 week pertama. Hari pertama dah jadi pengumpul lembar jawaban yang tercepat, tulisan dah macam berantakan tapi masih bisa dibaca lah sama dosen yang check nanti. HaHa, maklum sajalah, kondisi dah demam, rasa fokus yang really low. Suggest kan aku nak istirahat dirumah, aku tak mau lah. cause fikiran tak tenang juga karena harus urus ulangan susulan. better tetap datang dan isi lembar jawaban sebisa dan semampuku. keep fighting!

Alhamdulillah... Nelly sudah mulai pulih condition nya pada awal minggu kedua semesteran, dan hari selanjutnya sudah sehat kembali. Syukur Alhamdulillah.
Nelly sudah ceria lagi, sudah dapatkan jiwa semangat lagi, Senangnya hatiku, semesteran pun feel better than before. Setidaknya tulisanku sudah tak berantakan lagi *WkWk seolah-olah :D

Mata kuliah semesteran apa yang paling berkesan? Hm.. apa ya? maybe it's statistics. Yes, that's the last day of semesteran. Terluap happiness at this time. all people look so happy with their smile. I'm one of that people. Sumringah senyum yang terlukis disini, benar-benar berasal dari hati yang memang rasa bahagia.
Kawan seperjuangan, aku rasa dah lebih dari cukup, ya ini memang kesyukuran yang luar biasa, kita sudah lewati semesteran. terutama bagiku yang sakit saat minggu pertama, rasa haru bercampur suka yang tak terkira menjadikan hari sabtu ini begitu bermakna. apapun ingin ku ungkapkan pada mereka, apapun ingin kuceritakan pada mereka, rasanya bagai dah melayang diawan-awan putih sana, kami bahagia!

Actually, setiap akhir di hari semesteran, kami pasti nak makan bersama lalu take pictures. tapi karena baru sembuh dari sakit, jadi aku tak bisa. saat ini sudah nak kurangi makan mie ayam atau bakso. walau rindu juga sama mie ayam *kesukaan euy. tapi aku nak sehat lah. so that's why, kami tak jadi makan bersama di penghujung semester VI nih. Ms. Varealla suggest kan aku untuk minum air putih saja, HaHa aku tak tega lah karena harus lihat mereka dan mie ayam. Tak lah! HeHe so, kami memang benar-benar tak makan bersama. HaHa takpe! yang penting sih take pictures *HuHu memang exist!

Almamater biru dan kartu peserta ujian jadi satu kesatuan yang menemani perjuangan selama semesteran!
Ek to the sis, Let's exis! Yelah karena terakhir semesteran, kami dah action nak keep moment! biasalah nak ambil fhoto-fhoto, senyum dan senyum! bersama besties aku.. They are Ms. Ikha, Ms. Ikhy, Ms. Nande and Ms. Varealla *miss you all #thanks for caring! kalianlah sahabat ku, apa kita masih miss kece karena sudah tak berenam lagi? Heii.. Yes we are, berlima pun kita masih miss kece kan :D HiHiHi...

with miss ikha chiby, WkWk kartunya ketinggalan :D
Nah ini baru siip! Ms. Ikha, Ms. Nelly, Ms. Nande
dan ku rasa kartu itu memang harus ikut exis!
Ms. Iky, Ms. Nande (almamater versi apa Nde :D) Ms. Ney
With Ms. Varealla :) happy all!

Ms. Nelly Vergawati, happy thought and happy heart!
Nah begitulah beberapa bukti exis nya sebuah persahabatan di penghujung semester VI. aku rasa happy lah nak ajak kartu peserta ujian tuh, biar lebih glad aja karena nyata bener semesterannya. sahabat-sahabat ini lah yang tersayang, sungguh bersyukur karena Tuhan sudah kirimkan teman yang baik, cerita mula perkawanan ini tak terlupakan untuk di masa depan kita, terima kasih sudah sedia jadi sahabat Nelly, yang suka maupun duka kita lewati sama-sama. saling menyayangi dan peduli, itulah makna persahabatan yang Nelly dapatkan hingga kesini. Walau Nelly juga sering gagal dalam persahabatan, tapi Nelly sudah bersyukur sekarang dan ini adalah yang terbaik. Allah Maha Penyayang. setiap cerita kehidupan pasti ada hikmah-Nya. memang Dia adalah pembuat rencana yang terindah.

Semester VI memang sudah finish dengan ditandai hari terakhir semesteran ini. what's up semester VI? I think it's not really different than before. Tentang perjuangan, perhatian, persahabatan dan semuanya dah menjadi cerita. bila pantas dikenang, pasti akan disimpan iluk dalam memory hati, tapi bila tidak, kenapa harus simpan. Kehidupan kampus di semester VI memang mengukirkan beragam kisah. ada yang datang dan ada yang pergi. tentu aku tak perlu umbar lagi bahwa persahabatan yang terjalin hingga kini merangkai sebuah tali ikatan yang tulus dan murni, namun ada juga kawanan yang retak (aku tak bahas lagi^^) ada juga dapat pengalaman-pengalaman baru. ada juga Yeol yang keren #dan kenapa harus tulis satu kalimat ini :D
HaHaHa... ada juga kegalauan mudik, kegalauan tugas, dan lebih parahnya inget sama tuh skripsi semakin bayang membayangi. Finally, syukurin aja deh! Jalanin setiap fase-fase perkuliahan dengan sepenuh hati! Ayo kita wisuda tahun depan :)




Semuanya memang akan menjadikan pelajaran bagi kehidupan. Toh semua perjuangan ini akan menjadi kenangan dimasa nanti, mungkin suatu hari nanti juga kita akan merindukannya dan terbesit fikiran tuk kembali ke moment-moment ini walau untuk sebentar... bisa jadi! yang pasti, apapun yang didepan mata, mari kita hadapi! someday we'll be success for all aspect of our life! selalu bersyukur...

ini saat aku baru selesai mengisi lembar jawaban statistics. Exist dan happy nian lah!
Bye semester VI... kami nak ke tahap semester VII, semoga semua hal akan baik dan kami bisa lewati dengan lancar dan penuh semangat!

Oiya, selamat mudik ya...

Wassalam :)

Tidak ada komentar: