Rabu, 18 Juni 2014

Love Umak, More and More

Umak adalah segalanya dihidupku, I love you more more and more forever
Bunda...
Ikatan cinta yang takkan pernah putus
Bening kasih mu yang tiada akhir
Bunda...
Seisi dunia takkan mampu gantikanmu
Seluas langit takkan bisa mengubah posisimu
Bunda...
Selembut sayangmu yang tak berharap balas
Setulus hati yang kau bagi
tak ada yang lebih baik darimu
kaulah yang terbaik untukku
dimana aku menangis
Oh hanya padamu ku tenang
dimana aku tersenyum
Oh hanya denganmu itulah bahagia
Bunda...
Tuhan sungguh baik
Tuhan kirimkan malaikat yang nyata dihidupku
Bunda, dirimulah bidadariku
setiap detikku merindumu
takkan aku jalani langkahku tanpa namamu
Bunda...
Sehalus sentuhan tanganmu
Sekuat doa-doa yang terlantunkan
Oh Bunda...
Aku sangat mencintaimu melebihi aku padaku
Aku sangat mencintaimu, lebih dan bahkan lebih lagi
melebihi yang tak mampu ku bayangkan
aku ingin mencintaimu lebih lebih dan lebih
hingga selamanya
Bunda adalah segalanya
Tuhan... limpahkanlah cinta-Mu kepada belahan jiwaku, Bunda

Tidak ada komentar: