Jumat, 20 Juni 2014

Salam Syiam

Assalamualaikum :)


Bulan puasa sudah diambang pintu, menghitung hari menuju bulan yang penuh dengan limpahan keberkahan.
Siapa yang tak bergembira dengan kedatangan bulan suci nan pengampun dosa? Pastilah semua umat muslim bergembira menyambut ramadhan, bulan yang penuh dengan kemuliaan.

Aku pun rasa bahagia karena nak jalankan puasa bersama umak ku tersayang di dusun tercinta. Tuhan memang sangat baik. Tuhan Maha Pemurah. berpuasa bersama sang ibu. Alhamdulillah

Terutama juga, aku ini sudah rasa seperti tak sabar lagi dengan hadirnya bulan suci, memanglah iluk nian dan sangat bagus tentang adanya rasa gembira dalam menyambut bulan puasa, sungguh penuh kesyukuran tiada kira InsyaAllah bisa berjumpa lagi dengan bulan penuh rahmat ini. semua orang didunia senantiasa menanti.

Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dalam tarap yang sebenarnya, bukan hanya menahan lapar dan haus sahaja, atau juga bukan hanya sekedar menahan diri dari yang membatalkan puasa, tetapi semoga kita mencapai keridhoan Allah dalam ibadah puasa kita, memperbaiki iman dan taqwa kita menuju kemenangan yang sejati yaitu hanya untuk Allah swt.

Tak lupa menyampaikan bahwasanya Nelly ini hanyalah manusia biasa, salah dan khilaf tentu tak luput dari diri, baik sengaja atau tidak. Nelly dan keluarga memohon maaf lahir dan batin, mari kita bersihkan hati dengan saling mensucikan hati. kita siapkan hati dengan putihh untuk bulan suci. Memohon ampunan-Nya, itulah yang kita cari. Meminta cinta dan kasih-Nya.

Selamat berpuasa semua...

Dah itu saja yang nak ditulis, mari kita bergembira dengan kedatangan bulan ramadhan, bersyukur dengan selamat menjalankan semua ibadah-ibadah dibulan barokah ini...
Ahlan wa sahlan ya syaro syiam, Marhaban Ya Ramadhan...

Wassalam :)

Tidak ada komentar: