Kamis, 19 Juni 2014

Jokowi-JK adalah kita

Assalamualaikum :)


Pemilihan presiden dan wakil presiden sudah sebentar lagi, 9 juli nanti pesta demokrasi dilaksanakan. sekarang, apa kita dah siap nak pilih siapa calon yang pantas jadi pemimpin negeri ini?

Dengan sesingkat dan sejelasnya, Sejujurnya dari awal, Nelly nak dukung kandidat nomor 2, Sosok yang lahir dari rakyat... pantas nak pimpin negeri tercinta ni, Jokowi-JK adalah kita. Jujur adil dan sederhana. pemimpin yang bekerja dan bukan hanya sekedar bicara, terjun langsung mendengar suara rakyat.

Kenapa pilih Jokowi-JK, Iyelah tanya dalam hati kita sendiri! kira siapa yang layak nak jadi pemimpin tuh? bukan karena dah dididik militer, bukan juga yang punya suara keras nyaring dan pandai bercakap depan umum, bukan yang glamor dan mengkilap-kilap, atau lain-lain...

Presiden dan wakil presiden untuk negeri ini adalah mereka yang tegas, bukan dalam kata saja, tapi dalam ambil keputusan yang tepat untuk negeri, mereka yang sedia nak dengarkan suara rakyatnya, mereka yang tak sibuk fikirkan uang untuk memperkaya diri, mereka yang sederhana dalam kesederhanaan, bercita-cita nak sejahterakan rakyat, majukan negeri ini dengan mengatur pemerintahan yang sesuai dan bersih, pemimpin itu memanglah nak berjuang dari hati mereka untuk rakyat, untuk bangsa ini.

Jawabannya, Jokowi dan Jusuf Kalla.
Ya, kriteria pemimpin yang pantas dan baik adalah Jokowi-JK.

Tentulah, walau mendukung dengan semangatnya, seksama memang aku ini bukan tim suksesnya, bukan juga seorang yang pandai dalam ranah politik. tapi aku ini sebenarnya adalah salah satu warga negara yang melihat dengan kacamata nurani warga indonesia. Aku pokoknya tetap nak dukung Jokowi dan JK, bila pemilu nanti, semoga pasangan nomor 2 inilah yang akan menang.

Semua yang mendukung tentu berharap sama. semoga yang memimpin negeri ini bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Kita semua cinta bangsa kita, Indonesia.
Karena Jokowi-JK adalah kita. Ayo kita bersatu pilih nomor dua, dua itu lebih baik :) untuk Indonesia hebat! hebat! hebat!

JKW for presiden & JK for wakil presiden

Wassalam :)

Tidak ada komentar: