Rabu, 13 Agustus 2014

Sawah Ooo Sawah

Assalamualaikum...

Alam memang sangat menakjubkan keindahannya, dibelahan bumi manapun, keluasannya tiada batas... Merasakan kedamaian dari setiap karunia ciptaan-Nya.
Lukisan alam ini tak terungkap lagi dengan tulisan saja, tetapi sudah menyeruak dalam ketenangan dan keselarasann jiwa bagi yang mencintai hakikat dari kehadirannya dibumi

Laut, pantai, awan, pohon, bunga, sungai dan semua yang lainnya... Indah! betapa indah alam semesta... Subhannallah.. Dedauanan, pepadian di ladang sawah.. aku senang bila tengok hamparan hijau di petak-petak sawah ini.. aku sungguh bahagia, karena disini, di sawah ini, di kampung ini...

Sawah, bagiku seperti gambaran kedamaian sepotong hati, padi yang cantik serta elok tanah yang menyinar dengan aliran air yang jernih bak alunan ketenangan jiwa. Lalu aku bisa merasa, betapa besar cinta yang terlimpah, Alhamdulillah...
Kampungku, sudah lebih dari cukup untuk menjadi surga dan tempat yang paling ku cintai... disini, bidadariku dan semua kebahagiaanku... Subhanallah, Syukron Ilallah..

Selama libur kuliah, aku amat bahagia, betapa aku tak ingin menyiakan kesempatan indah di desa kelahiranku, bersama Umak, ikut kesawah saat bulan ramadhan kemaren, ketika dua keponakanku berlibur di dusun, menambah tawa ria dan ceria di setiap hariku... Ayuk Eka dan Mbak Wulan... bicik amat sayang kalian.. bahagiaku bersama kalian semua ^^

Oh tiada tempat mampu gantikan dusunku, disana ku rasa bahagia, disana ku rasa suka, dan hanya disana selamanya...


I really like this, together... the best village on my heart, the most beautiful rice field ^^
Umak, aku selalu mencintaimu dan merindukanmu disini... selalu kutitipkan, salam cinta dan rindu setiap waktu.

Wassalam

Tidak ada komentar: