Senin, 25 Agustus 2014

Song by Kak Heliza Helmi

Assalamualaikum :)

Kayfahaluka/i?  I hope we are good and always be better than before. Aamiin.
This time, nak bagi sedikit cerita about the singer that I like. Tau kenapa saya suka penyanyi ini?
Berjumpa tak pernah tapi bila lihat dia di social media, tak tipu aku memang suka. InsyaAllah, memanglah dia baik juga. Siapa pribadi yang menurutku baik ini? Dia punya paras yang anggun dan menawan karena muslimahnya. Perempuan yang lahir pada 3 Februari 1986 ini memiliki nama Nur Heliza Helmi.
Kak Heliza ini adalah penyanyi melayu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.
Saya suka tengok cara kakak ini berpakaian, style berjilbab labuh dan juga lukisan senyuman yang memang indah. Siapa yang tak bilang kalau kak Heliza ini memang sosok wanita yang cantik dengan keanggunannya. Benarlah, bahwa perempuan baik akan memakai pakaian yang baik. Saya suka kak Heliza... bilakah saya juga macam kakak? InsyaAllah... I hope. yang terpenting aku punya minat yang sama jalannya dengan kakak. Sesungguhnya memang wanita mesti jaga pakaiannya dan jilbabnya.
Kak heliza memang perempuan melayu yang cantik, anggun, baik, samalah aku kira dengan Kak Oki Setiana Dewi. Dua perempuan dari penyanyi muslimah yang memang aku suka... 


Ini salah satu lagu yang aku suka dari Kak Heliza, the title is You are The One. Lagu ini adalah lagu islami.

You are The One
Heliza Helmi feat Julian Drolon

 Early morning the sun is rising
I'm ready to give You my day
Cause since I found You
It can't be more true
You're bringing the best out of me
Yeah


Early morning I'm reading Your words
And listening to the birds singing
A sweet melody for you and for me
Oh I feel
You're so close to me now


You are the one I was waiting
To give a sense to my life
You are the truth I was searching
And the reason why I smile
Yeah
Ta ta ta


This love is so strong I can't control it
Oh please help me to find a way
To give you the best cause You are the one
Who changed my heart and took my pain away

Mmmm


This love is so pure I can't define it
Oh please help me to understand
What is the purpose of me being here
Could be it love and love again


You are the one I was waiting
To give a sense to my life
You are the truth I was searching
And the reason why I smile
Yeah

Ta ta ta

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar: