Minggu, 21 Juni 2015

Persiapan Daftar Sidang

Assalamualaikum

"Tak ada yang sia-sia dalam setiap langkah perjuangan"

Salam ramadhan dan selamat berpuasa..
Shoba'ulkhoir, langit ahad yang cukup cerah, di ufuk sana mentari semarak mulai menyinar. Apa kabar semua? Sudah makan sahur? Hee pastinya ya bagi yang hendak menjalankan ibadah syiam hari ini.
After two weeks I didn't write some of stories in here ya. Actually one week before I have planning also about writing in this ramadhan, I will write islamic stories, tentang kisah-kisah islami. ada banyak, more than 1100 kisah. bermula dari download 1100+ islamic stories, sangat bagus aplikasi story ini. Well, kisahnya bercerita dalam bahasa inggris, nah jadi ingin re-write di blog dalam versi bahasa inggris beserta bahasa indonesia juga. In shaa Allah, tomorrow, it will start!

Back to the topic, Sungguh melegakan.. Alhamdulillah bersyukur.. kemaren sudah acc bab IV&V+abstract. Pasalnya sejak selesai penulisan finish skripsi dua minggu kemaren, aku langsung kejar target supaya lekas kelar, beberapa persiapan lainnya mulai diselesai-in juga, banyak juga ya. terutama syarat-syarat untuk mengikuti sidang skripsi. one by one and they are done.

  • DKN (daftar kumpulan nilai)
  • Lembar pengesahan skripsi
  • Blanko pendaftaran ujian skripsi
  • Biodata untuk ijazah dengan materai 6000
  • Biodata alumni
  • Pasfoto ijazah
  • Bebas pustaka dari Perpustakaan Univ.
  • Bebas pustaka dari FKIP
  • Data dikti
  • Checklist keuangan
  • Beberapa surat pernyataan (berfoto menggunakan jilbab, bebas administrasi, dll
Tidak hanya beberapa list diatas, kita mesti persiapkan dengan lengkap KHS, KRS, Piagam, Ijazah SMA, Kartu bimbingan skripsi, Kwitansi pembayaran, etc.
Sudah 90 % siap persyaratannya, hanya satu lagi yang belum kelar, itu memang dari akunya yang terlambat daftar, yaitu bebas pustaka dari perpustakaan univ. tapi tetap optimis, in shaa Allah, pada hari terakhir pendaftaran nanti minta surat keterangan sementara dulu dikarenakan surat aslinya di perkirakan satu minggu keluarnya, sedangkan terakhir pendaftaran empat hari lagi. dan Alhamdulillah pegawai disana begitu baik sehingga mengerti dan memberi solusi agar tetap bisa mengikuti sidang skripsi di gelombang ketiga.
Semoga saja ya..

Perjuangan yang tak terlukiskan dan tak terkiaskan kata-kata saja, terlebih di bulan puasa. kesana-kemari mengurus segala, Alhamdulillah Allah selalu memberikan penjagaan dan pelindungan.
Terima kasih, ada begitu banyak yang ingin kutulis nama disini, ah seperti ingin menulis kata pengantar saja ya. oke, nanti akan ditulis di entry lain judul saja. 

Vergawati nak jadi calon Wisudawati
Semangat dan berkah untuk ibadah hari ini ya. See you soon in other entry!

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: