Senin, 22 Juni 2015

Love for the Holy Prophet (S)

Source : 1100+ ISLAMIC STORIES
Author : Anacdotes of Ahlul Bayt (a.s)
Website: http://anecdotesofahlulbayt.blogspot.in/

Love for the Holy Prophet (S)(Cinta kepada Baginda Nabi (S))

Amirul-Mu’minin (a) narrated that, once, one of ansar, said to the Prophet (S): “God’s messenger, I cannot depart you! As soon as I enter my house, you jump in my mind. I therefore leave my home and come to see you, out of my love for you. A question has occurred to me. How can I see you when you will be elevated to the highest point of Paradise?”

Amirul-Mu’minin (a) menceritakan bahwa suatu ketika seorang ansar berkata kepada Baginda Nabi (S): Utusan Tuhan, aku tidak bisa beranjak dari engkau! Seketika aku memasuki rumahku, engkau berhamburan di fikiranku. Oleh karena itu aku meninggalkan rumahku dan datang menemuimu, karena cintaku untuk engkau. Sebuah pertanyaan yang datang padaku. Bagaimana bisa aku melihat engkau ketika engkau akan diangkat ke tingkat surga yang paling tertinggi?”

Hence, God revealed His saying:

Karena itu, Tuhan menyatakan dalam firman-Nya:

“One who obeys Allah and the Prophet, saints, martyrs, and the righteous ones to whom Allah has granted His favors. They are the best friends that one can have (4: 69)

“Dan barang siapa yang menaati Allah dan Rasul(Nya), maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang yang diberikan nikmat oleh Allah, (yaitu) para nabi, para pencinta kebenaran, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.” (4: 69)

The Prophet (S) summoned that man and recited this Verse before him, as good tidings.” (Bihar ul-Anwar; vol. 6 (Chapter: The Obligation of the love for and the obedience to the Prophet).)

Baginda Nabi (S) memanggil lelaki itu dan mendeklamasikan ayat ini didepannya, sebagai kabar-kabar yang baik.” (Bihar ul-Anwar; vol. 6 (Chapter: The Obligation of the love for and the obedience to the Prophet).)

Reference: The Ah lul-Bayt Ethical Role-Models

Catatan Tambahan : Bismillahirrohmaanirrohiim. Alan Nabi Wa Aali Sholawat. Terima kasih dengan adanya e-book 1100+ islamic stories. e-book ini adalah cerita-cerita dalam bahasa inggris, disana terdapat 1174 cerita islam. Dengan tiada bermaksud mengubah isi sepatah katapun dari cerita, maka apabila atau sebarang tentu disana terdapat kesalahan dalam penerjemahan kedalam bahasa indonesia ini, dengan itu saya menyampaikan rasa mohon maaf yang sebesarnya. Agar kiranya bila ada kekurangan, pembaca harap memaklumi sehingga tidak akan mengurangi makna asli dari kisah sebenar dalam versi bahasa inggris. pintu koreksi terbuka luas. semoga tulisan ini bermanfaat dimana akan memberikan pengetahuan, pembelajaran, dan motivasi.

Tidak ada komentar: