Minggu, 02 November 2014

Delay-nya Pesawatku

Assalamualaikum

Halo everyone? Semua apa kabar? Semoga baik-baik dan selalu ingat nak syukur. Alhamdulillah, hingga saat ini, kita dalam curahan nikmat dari Yang Maha Kuasa.
Kali ini, Nelly nak tulis entry yang sedikit berbeda, Hee Malah bisa dikatakan great experience. Takkan lupa karena rasa cerita ini memang dah dah the best! mungkin saja lah^^ *serius apa?
Maklum saja, Nelly ini memang villager originally, Nelly still remember masa kecil dulu, waktu umur kami still elementary school, bila sedang main dilapangan dusun, hal lucu yang saya dan teman-teman lakukan adalah ketika ada pesawat yang terbang dilangit, wajah polos kami langsung kegirangan, tak henti perhatikan dan tengok benda kecil yang melayang di langit tuh, sampai hilang, baru hati rasa puas. Kami mungkin tak bayangkan bahwa benda yang amat kecil dilangit itu sangat besar pada kenyataannya. pernah kami fikir, Wah lapangan sekolah ini pasti cukup untuk mendaratnya pesawat. Hee.. time tuh belum ngerti kalau pesawat tak bisa sembarangan turunnya, harus ada tempat landasnya.

Pesawatku, terbang ke bulan... *sing a song

Back to zaman 2014, bisa diperkirakan Nelly stays di Palembang dah 3 tahun-an, setidaknya, jika di Palembang, pesawat yang kecil sangat itu terlihat lebih besar dari yang biasa dilihat saat di desa, karena belum terbang tinggi-tinggi sangat. suaranya pun lebih jelas dibanding masa belasan tahun dulu. CkCk.. Actually, since the first semester until the sixth semester belum pernah go to the airport, jadi memang belum tau view of bandara tu seperti apa. Lagipula, sejak banyak kejadian-kejadian yang berkenaan dengan jatuhnya pesawat, jadi minat dihati rasa berkurang 25 %. Huaaa.. pesawatku, tapi aku tetap punya juga tekad tuk bisa terbang. ceritanya tuh "Im flying without wings but I'm flying with air plane".. tak apa kan, kita punya ingin terbang tinggi ke langit tuh, karena memang aku harap bisa pandang awan-awan dekat tuh, bisa lihat pemandangan saat kita diatas tuh. tapi bila tak tercapai keinginan, juga tak apa. Kita hidup memang banyak syukur dan ikhlas. jangan lupa juga bahwa kita jangan mudah nak menyerah^^ Pokoknya tuh hidup harus penuh semangat!
Nah, Nelly jadi inget deh kalo Nelly ini kan person yang tak easy dalam perjalanan, maklumlah mabuk perjalanan, selalu ingat nak minum antimo, karena pusing dah. efeknya sleepy dalam perjalanan tuh, jika naik pesawat, Nelly harap tak perlu minum antimo, karena tak ingin sleepy selama terbang tuh, Heee... dasar kampungan banget ya. WkWk.. Tapi biarkan saja! It's me.. kenapa mesti malu akui diri sendiri, yang penting tak buat rugi orang lain kan? Hee.. Saya begini, inilah apa adanya diriku, dunia bicara apa, tak usah peduli saja. Hee.. kita tak buat salah juga kan ^^ Memang jika dibanding kereta api, pesawat punya daya tarik sendiri yang bikin jatuh hati *apalah maksudnya ya :D

Akhir-akhir ini sebenarnya tak ada plan sama sekali, karena memang banyak hal yang masih kurang, ya.. uangnya pun belum pas di kantong, terbangpun mesti punya tujuan jelas. Ya gak mungkin dong, kita naik pesawat, setelah tiba dibandara, kita langsung bertolak pulang lagi. Apa kata dunia? Sayanglah bila sekedar macam begitu, Hee jadi intinya mau apa? naik pesawat atau juga ingin backpacker gitu.. HiHi.. saling melengkapi kali yaa.. Pokoknya mah gitu deh^^

Siapa yang menduga jika akhirnya waktu memberikan kejutan yang amat tak disangka. uang dah cukup dan pas. Go to Australia? Siapa yang tak tau negeri kanguru tuh, hewan yang lucu itu, aku nak liat mereka. Haa itulah tujuan di penerbangan pertama seorang Nelly. aku rasa tak percaya pula ada hari itu, hari nya tiba bahwa aku akan naik pesawat, euy.. dah lameeeeeeeeeeee aku nak terbang nih, dah dari duluuuuuuuuuuu.. dan hebatnya ya, aku orang dusun ini nak pergi keluar negeri pula pada penerbangan pertama nih, negeri tetangga. Huaa.. biasa aja kali Nelly.. aduh gaptek bener, gak usah lebay, orang-orang dah terbang kemana saja tuh biasa saja. Nah itulah bedanya, mereka yang sering dan familiar dengan lalu lintas terbang pesawat merasa biasa, tapi bagi saya, terluap bahagia, biar dibilang udik pake banget, yang ngerasain kan kita^^ Ini tentang ungkapan kita terhadap hal yang dianggap orang biasa, eh untuk kita amazing *sesuatu ya

Aku dah siap semua bag dan koper, ini penerbangan pertama, ke luar negeri dan sendirian pula. Dah tiba dibandara tuh, aku check lagi koper aku tuh, mungkin grogi dah, takut bila ada sesuatu yang ketinggalan. kita kan mesti bawa kebutuhan yang se-minimal mungkin dan juga se-optimal mungkin. kalau mengenai bahasa, saya kan bisa ngomong bahasa inggris, jika tak fluece macam orang yang tinggal disana, tapi tak apa juga. kita akan paham-paham sedikit kan. Hal yang tak terlupa adalah handphone kan. Nah.. ini yang namanya nervous hingga charger hp ku tak ada dalam packing. itu kan penting. dah tu aku kan nak pergi ke Australia, eh malah dikasih peta Afrika. Wah gak mungkin banget yaa... Sehingga, saya dah rasa bingung pula sehingga konsultasi sama pihak pemesanan tiket pesawat tuh, ingin mengganti lokasi tujuan, apa bisa? Bisa dong, kemana Nelly nak terbang? gagalnya ke Australia, malah ingin ke Thailand. Akhirnya pihak tersebut menyetujui keinginan Nelly. Jadi penerbangan pun di delay.. Nelly mesti tunggu lebih lama dibandara tuh. tak apa lah, menunggu itu melatih kesabaran juga.. hati memang sedang rasa good mood juga.. delay pun aku akan setia menanti. Nah, time aku duduk menunggu delaynya pesawat terbang tuh, akupun terjaga,
ternyata.. ternyata.. ternyata.. ternyata.. ternyata.. ternyata Oh Ternyata.. Semuanya MIMPI doang.
jadi menunggu pesawat yang delay tuh hanya mimpi. Huaaa.. It's just a DREAM. Haaa.. mimpinya kayak nyata sebenarnya. :'( Semuanya hanya mimpi saja yaa :'D *kesihan pula bicik ini

Oke, karena takkan ada foto selfie saat menunggu delay tuh, kan memang sekedar mimpi. baiklah, kita ambil fhoto sister saja deh, Yeaaah..! boleh ya, Yunda ^^

saya senang karena ngerasa ini saya.. Hee kan mirip saya kan *serasa saja^^
Wah.. Ini semua karena Sister yang flying ke Bangka. Huaa.. karena jadinya kan saya teringin sangat hingga ada dream macam begitu. Hee.. tak apa, jadi saya punya mimpi nak naik pesawat terbang tuh, saya mesti banyak-banyak tabung agar tak ada delay lagi penerbangan tuh.. #Hemat, gak boleh jajan! #Go tabung go!

Pantai Parai.. Oke, anggap saja ini saya disini.. HiHi.. *serasaaaaaa
Huaaa.. sayapun ingin kesini.. Pantai, boleh kita tunggu ada yang kasih tiket gratis.. :D *mimpi kali ye
Cantiknya pantai ini.. Birunya air itu sama indahnya dengan langit.. Indah kan?
Oke, yang kelebihan tiket pesawat ke Bangka, boleh dah kasih saya :D Oh.. tunggu tiket jatuh dari langit kali ya. Lalalalalala.. Alright! semangat nak nabung, nabung, nabung.. aku nak fly kesana! aku tak nak jajan tapi tetap makan dong, maksudnya makanan rumah saja, akupun tak nak beli-beli yang tak terlalu penting, dah tuh nak nyari kerja yaa.. *iyeke? Well, I wanna fly.. *semangatfikiranhatijiwadansegalanya

Wassalam

Tidak ada komentar: