Rabu, 05 November 2014

HLN 69, Jalan santai!

Assalamualaikum

Minggu itu biasanya selalu dirumah, seperti kegiatan membereskan rumah, kalo dalam bahasa daerah yang keren tuh "bepenyap". Oke, as we know what the activities of woman is. Semua kerja rumah tuh memang perempuan yang handle. WkWk.. bukan sendiri sih, with sister disini. Gak pernah habisnya tuh yang namanya kerja rumah, mulai dari menyapu, mengepel, belanja ke pasar, masak, mencuci, dan semuanya. Banyak sudah tak perlu dihitung-hitung. Pokoknya mah, hari minggu itu bukan free day, malahan lebih padat jadwalnya, hanya saja ini stay in home, homework sebutannya, so enjoy aja!

Selamat hari listrik Nasional.. terus maju untuk menerangi Indonesia. Thanks PLN!
(Aku tanpamu, butiran debuuuuu...)

Pernah gak ya kita bayangkan kalo jaringan listrik gak ada? Jangankan gak ada, Ini saja kita nyaman dengan kehadirannya yang bila padam sebentar kadang kita dah rasa ''gimana gitu''. Intinya bersyukur lho...
Dan jangan banyak mengeluhnya... (PLN, mokasih nian)

How about HLN? Wah tak terasa, perasaan baru saja HLN 68, eeeh sekarang dah HLN 69, memang ya waktu tuh gesit banget, tanpa kita tersadar waktu telah berlalu secepat dan lebih cepat dari yang kita jalani. Ceritanya tuh di HLN (Hari Listrik Nasional) Sunday kemaren-kemaren atau 26 October yang lalu, di ajak ikut jalan santai di sekitaran bundaran HI, *Hee dasar. Ya dimana ya jalannya, maklum gak tau deh. Pokoknya lewat taman yang ada Globe-nya itu. Hiiii.. saya benar lupa apa namanya ya, yang pasti jalurnya seperti kebanyakan orang yang olahraga dah. Well, siapa yang punya acara, tapi siapa pula yang ngerasa sesuatu gimana, yang penting fun aja. Tujuan mah ingin sehat. Walaupun, awalnya plin-lan juga mau ikut atau tidak, akhirnya go juga. Sehat-sehat... ternyata, minggu ramai warga kota palembang berolahraga, Huaaa.. tuh makanya jangan sembunyi dirumah terus, sometimes keluar pagi minggu tuh, Jalan dan lari gitu. Hee *ide bagus tuh..

Start nak buat schedule on sunday pagi tuh, olahraga jalan santai atau lari pagi, everywhere-lah. tak mesti juga di arah sudirman itu, bisa go to Jakabaring, KI, atau bahkan depan rumah pun fine aja. Go-Olaharaga

Alright! See the pictures saja..

HLN.. Jalan santai..
Ada lomba mewarnai untuk children. Si Adek Zahra join juga.. "Sweet Moment Fhoto", bila nanti adek dah besar, mesti lihat fhoto ini yaa..
Yeaaaaaay! ini gambarnya.. Hee belum selesaiiii

Wassalam

Tidak ada komentar: