Senin, 24 November 2014

Negeri Olahraga

Assalamualaikum

Hari minggu pagi? What's the activity that you think and like? "Menghirup suasana embun pagi dan lari-lari"
Well, Bicik sudah start to have a good activity like this every sunday morning.. Sejuknya pagi-pagi dah olahraga macam begitu, mesti sehatlah! kemana tempat yang baik untuk olahraga? Tenang, tenang.. bagi orang palembang, it's so easy! HeHe of course, in sport's city. In kota ampera ini, kita punya kota special olahraga, the name is JSC or Jakabaring Sport City. Tuh kan, ada kota yang memang themenya for olahraga. CkCk.. Jakabaring adalah tempat perhelatan besar dari SEA GAMES pada 2011 yang lalu, after that big event, JSC is one of location that famous for pertandingan atau perlombaan antar kota Indonesia, even antar negara sekalipun. begitulah ulasan sekilas mengenai lokasi strategis dan tepat untuk berolahraga pagi.
Wong kito mesti bangga nih because there is JSC, so what are you waiting for, let's have a sport in here!

With Aunty Ma, menuju JSC yang jaraknya tidaklah terlampau jauh, sekurangnya 10 minutes dah sampai karena memang tanpa traffic jam on the street. Time bila tiba di gerbang utama, cukup dengan menyiapkan uang Rp. 2000,- saja (untuk kendaraan roda dua).. murah kan! nanti kita parkir tak payah bayar lagi.. tapi kalo kendaraan roda empat, saya kurang tahu ya, cause belum punya mobil.. HaHa. semula tuh ku kira di JSC tidaklah terlalu ramai tapi ternyata.. ramai dan ramai! Hm.. semua orang nak sehat ^^ walau ramai, tapi nampak luang karena sebegitu luasnya JSC, it's ok. Actually, dari jiwa yang sehat akan melahirkan fikiran yang sehat, minggu pagi akan lebih baik kita isi dengan "olahraga" and please kita hindari kata ''susah bangun aka tidur sampe siang"
Yang bikin happy pula, JSC juga memiliki pohon yang terbilang cukup banget untuk menyumbangkan oksigennya. Bila banyak daun hijau dan masih berhias embun-embun tuh kan mata merasa segar juga. Semalam juga langit hujan. So fresh! Disini juga terdapat pedagang yang akan menyediakan berbagai macam sarapan pagi untuk kita.. tinggal beli saja apa yang kita inginkan untuk breakfast. tapi bila tak nak beli sarapan, juga tak apa, suka hati kita lah^^

Ek to the sis, Eksis disini tak dilarang sama sekali.. HeHe.. Everywhere everytime, eksis with tongsis. CkCk.. sabar sajalah bila lihat betapa eksisnya kami! Pokoknya ya.. olahraga disini benar menyehatkan dan menyenangkan because ada senam bersama pula! selfie-pun rasa oke! Let see our awesome pictures ^^ disini ada banyak bunga juga.. aku menyebutnya sakura.. sakura versi JSC gitu.. tak perlu jauh-jauh bila teringin menikmati keindahan bunga sakura.. disini kan ada! HaHa.. kalo nama asli dari bunga ini masih belum saya ketahui. Hati perempuan bila lihat bunga cantik tuh benar wonderful^^ Indahnya..

Bunga sakura juga ada di Palembang^^
Senangnya have a sport disiniii!
Kamilah ratu bunga
Eksissnyaaa tuh disini!
Bunga ini baguslah, saya sukaa yaa #sakuranyaJSC
Gini ya, perempuan kalo lihat flower tuh
Hello minggu morning
Kalo didusun, ini namanya kembang kertas..

Fine Fresh of Sport
Ada bunga lagi.. Haa
Oke deh, summer flower ini the yard
Ceraaaaaah.. time ini dah nak muncul mentarinya..
Itu daun mangga lho^^
Nah tuh.. halaman luang kan
Aunty Ma, adeknya Abi Zahra.. dia mirip mbak Zahra ya^^
Daily morning of sunday, rajin berolahraga ya!
Semangat pagi dari Bicik Nelly ^^
Salam olahraga di pagi minggu dari JSC. Thanks Aunty Ma.. dah mau berolahraga juga with Bicik. Next sunday, ajak juga Yunda, Bro, Aunty Mi, Aunty Len, Dek Eka, Dek Zahra juga.. Yuhuuuu.. Semangat olahraga ya!
Eh, sebenarnya nak tulis negeri Sakura.. kan disini ada bunga sakura gituu.. mirip maksudnya.. tapi better tulis Negeri Olahraga.. biar themenya jelas gitu.. HeHe ^^ Jumpa lagi in the next entry.
Da daaah *lambai tangan dan senyum dari bicik

Wassalam

Tidak ada komentar: