Selasa, 18 November 2014

Tuan Putri Ladang Padi

Assalamualaikum

 Kebahagiaan milik setiap hati yang bersyukur

Sawah yang mengagumkan ini berada di desa Muara Emil, saya amat merindukannya.. ya apalagi di suasana ''nyari judul skripsi'' gini.. butuh banget yang namanya refresh. Dah lama juga tak ke sawah, so that's why sawah mungkin rasa rindu padaku juga. HeHe aku kan tuan putri, di ladang padi.
Dimanakah alam yang kalian suka? Sawah, laut, hutan, sungai, pantai, gunung, bukit, etc. Yeay! semua orang bisa merasa bahagia, dimana saja dan kapan saja asalkan dia bersyukur. Bagiku, sawah adalah tempat yang damai dimana bisa memandang lukisan alam. Indah dan menyejukkan!

Oiya, di dusun tercinta sedang musim betanam padi lho. Ya, hari ini Umak betanam di ladang.

 

Video yang dah lama di bulan puasa kemaren.. Padi saat itu belum berbuah, tapi segar sangat lah.. hijaunya buat mata bersinar! Oke, sekarang aku benar rindu, rindu kampungku.. Ku ungkapkan bahwa aku akan semangat dan bahagia.. untukmu, Umak tersayang.

Bicik ini suka bermain disini (eeh masih anak kecil ke?) Tepatnya senang hati bila pandang hamparan dan petakan sawah tuh, padi yang ceria bersama hembusan angin, kicauan burung yang lalu lalang terbang dengan gembira, sahut menyahut suara kodok yang semakin memberi suasana persawahan lebih asri.. aku tahu aku menyukai bagian alam ini.. alam yang indah, milik Yang Maha Pencipta. Alhamdulillah.. bersyukur ku karena hidup yang Tuhan berikan ini, bersyukur dan aku bahagia..

Wassalam

Tidak ada komentar: