Minggu, 03 Juli 2016

Si Rainbow Dash

Assalamualaikum...

Rainbow dash is coming!

Tibalah hari dimana keponakanku menunggunya. Janji untuk memberikan boneka kuda pony yang ia inginkan segera direalisasikan. In fact, I had a plan to buy it in online shop but we decided to looking for in offline shop dulu*HiHii Jika tak ada baru deh lirik online shop. Oiya ya lagipula beberapa hari menjelang lebaran, belanja online di close karena pengiriman paketnya di pending hingga habis lebaran nanti. Nah.. si adek zahra maunya kuda pony bisa diajak pulang kampung aka mudik. Yeay, it's a reason to hope kuda pony tersedia di kota ini ^^

Bicik and Niece
With her bunda
Kami menuju ke lokasi dimana kuda pony berada, HiiHii.. kesempatan kali ini, kami lebih memilih naik public transportation, itu artinya ada dua angkot menuju palembang square. naik angkot pastinya namanya 'lama' gitu (read:nge-tem) Iyelah tuh, takpelah.. HiHii semangat kitorang..
Back to the point, ku fikir kali ini menarik juga naik angkot, pasalnya aku bisa berbincang dengan empat turis dari England. HiHii sebelumnya mereka tersenyum melihat si adek zahra, well aku tak menyiakan dong kesempatan, aku ituh warga indonesia yang ramah lho. aku menyapa merea yang ternyata mereka respon ramah juga, oiya mereka sopan style koq. We introduce each other, aku juga perkenalkan nama adek dan nama sister. I still remember nama ketiga dari mereka. Elizabeth, Kate, Steve. Sorry, I forget one name, gagal fokus karena handsome and sweet kali ya'.. *HiHii *Gubrak So excited cause this is my first time ketemu the real stranger and can have a nice conversation, semangat betul jadinya. aku bahkan sempat cerita tentang the village. Maklumlah, kan aku nak uji speaking aku pula. Beruntung dek kita search kuda ponynya hari ini.

Blue kuda pony
Dah, langsung sayang je!
Langsung saja kita tiba ditempat belanja tujuan, bolak-balik nyari tuh kuda pony, finally I found it, but the colour is blue. Sewaktu dirumah, adeknya pengen warna 'purple', warna ungu kesukaannya, namanya twilight. But it's ok, right! Dia tetap happy buanget and tak mau melepaskannya *Hei belum bayar tuh Perkenalkan the name of blue kuda pony is rainbow dash. What a nice is it! I suggest adek to give name 'my rainbow' aja. Well, tentu saat menuju kassa buat pembayaran, aku sempat cakap syarat nak miliki kuda pony "adek, you have to be diligent in study, get up early and take a bath in the morning also don't forget to eat so much' she answered "ok acik" *very good

Finally, kuda pony is hers
Welcome home 'rainbow dash' She is my niece, adek zahra, she likes kuda pony and actually sekarang dia juga lagi suka robocar poly.. HeHe.. anak-anak ya gituh.. tapi dia nggak minta koq boneka amber, poli, heli ataupun roy *sudah banyak dek ya pasukan bonekamu itu

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: