Jumat, 22 Juli 2016

Baper with Assalamualaikum Beijing

Assalamualaikum...

Hi there.. aku nak bagikan kisah baper lagi Entah ini kayaknya musim semi yah! Pernah nonton film 'Assalamualaikum Beijing'? Happynya bila sudah because aku belum.. HuHuu.. so, kenapa pula bisa baper nih? Ternyata after selidiki film ini rilis akhir tahun 2014. What? almost two years ago, right! Semasa kuliah berarti, terus how can I missed it at that time? Tahun itu kayaknya belum really busy, masa PPL dan KKL belum dimulai, skripsi apalagi, jadi aku kemana ya'? Huuu sediiih dinda ^^ Oh no.. aku inget maybe I never go the cinema tahun-an itu. I haven't yet know about bioskop. Hadeeeh.. sungguh ter-la-luu. Rasanya gregetan banget, aku menyiakan film ini. Ya sudah deh.. udah-udah, bapernya jangan gitu-gitu amat dinda. *dinda lagi *lebay *ini lagi seneng bilang dinda kali ya' HiHii sampai sekarang akupun hanya bisa lihat trailer movienya dan soundtracknya saja sekaligus sinopsisnya.
"Jika tak kau temukan cinta, biar cinta menemukanmu"
Aku selalu terkesan dengan karya mbak Asma Nadia. Aku tau ya ini baper telat amat, tapi aku suka sekali.. Assalamualaikum Beijing. Sampe-sampe sebelum mudik kemaren, aku bela-in keliling nih kertapati buat nyari kaset film ini, apa daya.. gak kesampean niatku, aku nyari kaset yang satu film aja, tapi adanya satu kaset 10 film gitu, aku tak nak lah. pasti ga-je gitu kualitasnya.Relain deh, beberapa toko pada gak nemu satupun yang diinginkan. Mau ke PS, gak sempet lagi karena harus ngejar bus siang jam 12 an. Alhasil kan, harus sabar waktu libur selanjutnya lagi aja deh, Huaaa siapa yang punya kasetnya, tolong bagi pinjam kitorang nih.. *please


Aku gak bisa kasih review dan cerita banyak.. tapi hanya ada planning aja buat hunting kaset ini sekaligus kaset jilbab traveler nanti, bila sudah ada, selain itu kan ada film surga yang tak dirindukan.. beberapa list itu harus di search and get. Assalamualaikum Beijing ini pemainnya kak morgan *modus. Heii.. Tentu ya aku bukan modus lho.. kebetulan juga pemainnya si ganteng lagi. tapi honestly karena film yang diadaptasi dari novelis fenomenal. Bagus sekali kan. Sayang kebangetan kalo harus dilewatkan, Eh eh.. bukankah kamu sendiri kan dah terlewat *mianhaeyo By the way, aku suka sekali soundtracknya, makanya jadi theme song in this blog, jadi ringtone di hp. How about you all? Do you like it? lagu ini diciptakan juga oleh mbak Asma Nadia. 
"Cinta sempurna itu ada dan tak perlu fisik sempurna untuk bisa memiliki cinta sempurna"
"Yang penting iman, romantis bisa nyusul belakangan"
Well, bagiku film ini bermutu dan tidak mengecawakan.. Yaah tau darimana coba? kapan nonton lengkapnya ya'.. Tapi aku yakin dengan karya dari mbak asma di film ini. Pokoknya pas banget buat aku dan kalian semuanya. Heeeei.. orang pada sudah, kamunya yang ketinggalan! HiHii.. dukung terus deh film indonesia yang ber-genre seperti ini, tak lebay namun kesan dan pesannya dapat, yang pasti mampu mengubahku yang notabene-nya agak bawel sama film lokal. Jadi beneran cuma satu dua film yang masuk nominasi dan kategori awardnya dinda *Huaa dinda-dinda.. Sekarang, aku membuka hati, apalagi sama film yang bagus dan layak, tentang cinta yang bertanggung jawab, cerita yang indah dan menggugah, suka sekali..! baper duakali..!
   
Cinta itu ada, kesetian cinta itu nyata. setiap insan membutuhkannya. So guys, in this movie, you will find love & loyality in the heart, I really know, meskipun baper, namun tak berarti aku beranggapan bahwa harus menemukan cinta di Korea atau di Beijing. Tidaks kawans! mestilah berfikir realistis , logis dan positif. I realize that life is not a movie, life is not a drama. Yeah, it's true.. tapi pure love is real, cinta setulus hati itu ada. kasih sejati itu bukan sekedar angan semata. Bukan karena kini kau belum menemukannya lantas berfikir cinta tak sejalan harapan, fikiranmu mengeluhkannya karena kamu meragukannya. Sesungguhnya hatimu terus berkata, semuanya fakta, ya cinta murni itu fakta. Ayo kita menantinya, memikirkannya, mendoakannya, mencarinya dan akan mendapatkannya. Assalamualaikum Beijing.. good movie!

Semua adalah rahasia-Nya.. Assalamualaikum, kekasih hatiku.. and I'm sure suatu hari nanti jawaban dari salamku akan clear terdengar mengisi ruang galaksi hatiku.. 

Enough deh kali ini, later aku share lagi bila sudah beneran watch full movienya. Bapernya duluan, jadi ekspresi selanjutnya smile doang atau also ada cry mellownya sikit. Wait je! see you all..

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: