Minggu, 17 Juli 2016

First Reuni Miss Kece

Assalamualaikum..

Annyeong haseyo chingudeul.. this is a meeting yang bisa kita sebut first reuni dari para miss-miss. Sama seperti yang ada di foto bertoga, kami beranggotakan empat member. Walau sebelumnya kami mengadakan pertemuan di studio foto, tapi waktu itu durasinya singkat karena sampai disana langsung bersiap make up dan cekrek ambil gambar, setelahnya pulang. Karena kala itu miss iki ada urusan disekolah, berikut ms ikhanya juga kan, beneran real cuma berthema 'together picture', tanpa banyak hal-hal yang seharusnya dishare antara kami. Jadi anggaplah moment reuni pertamanya saat kami bisa berkumpul dan bercerita tentang masing-masing kisah dari kami.

Mereka pada suka sama huruf dari namaku itu yaa'
Tuh kan, this is my first letter of my name
It's sunday, kami memilih hari tersebut untuk mengadakan pertemuan. Kangen sama miss-miss nih.. Destinasi tempat kami adalah ke korea , eittss.. salah ding, tepatnya di monpera, museum
dan dermaga. HeHe selama di palembang pas kuliah dulu, aku gak pernah lho main ke tiga tempat itu. Nah ini pas sudah kembali ke desa, jadi beneran tertarik sama tempat yang ada di samping jembatan ampera ini. Takpelah.. plan lainnya juga pengen reuni di kampus, buat ngenang era mahasiswi. Kangen sama gedung-gedung tempat menimba ilmu dulu. But guys, main ke kampusnya di silang dulu, next reuni maybe. Pasalnya reuni pertama ini hanya bisa diadakan di monpera dan PS, lhaa. kenapa jadi ke PS yaa'? *takpelah

di Australia
Para miss
Personil kungfu panda the movie
Miss ky, ra, kha
Dan begitulah kisah para miss jika sudah berjumpa, heboh mau ngomong dan cerita segala hal, ibarat air yang tertumpah dalam satu detik, HiHii.. rempong kali ya' tapi saye suke saat kami masih berluang untuk bertatap muka begini. Diantara kami macam tak ada perubahan significant, iyelah tuh.. nampaknya tetap menjadi pribadi yang sama seperti dulu, kita koq gak ada metamorfosis yang berarti ya, tetap pada posisi dan porsinya masing-masing, saling menerima sekaligus melengkapi. Pertanyaan-pertanyaan sekaligus jawaban-jawaban terus mengalir bagai detikan jarum jam yang melaju dan tentu waktu terus berjalan, akhirnya kami lapar.. lanjut ke acara makan, iyaaah kami tetap sama seperti masa kampus, intinya pilih yang murah meriah dan sedap jangan lupa. When ms. ira dan ms. kha lagi ngantre pesan makan, aku cakap with ms. ky, "miss kita dak berubah ya, tak jauh beda saat masa kampus dulu"

Antara N dan P.. maksudnya Nelly dan Pangeran ^^
Miss ky, look at me, please!
Apa hal yang kau rasakan bersama sahabatmu? Mereka mengenal baik dirimu begitupun kamu mengenal baik mereka. Saling menerima untuk menjadi diri sendiri. Mereka bertiga ada dikota, sendiri akulah yang tinggal didesa, walau begitu kami bertemu dan berkumpul saat semuanya lengkap, dengan kesibukan masing-masing, saat aku ke palembang, mereka bersedia untuk berluang hari bertemu. Mereka bilang aku nampak lebih kurus, Huuhu apa yang dikatakan kawanku memang benar. Dan hal yang agak gimana gitu saat diorang cakap pasal pasangan, mereka bertiga ini memang taklah single lagi, so how about awak tuh? Kami saling curhat-curhat-an gitu. HaHaa sudah-sudah, jangan share dan bahas ini lebih banyak, it's their privacy, right! *kapan ngundang?!

Next to 'Monpera Museum'
Love our city
Pertemuan memang taklah lengkap tanpa tertangkap kamera, hihi bilang aja yang penting sekali tuh foto. Jeng.. jeng.. jeng.. Banyaknye foto! Jarang terjadi jadi gak boleh dilewatkan, betul tak? Temu kangen ditutup dengan terjebak hujan deras, iya saat di monpera, hujan turun dengan derasnya, memang sore-sore sering banget mendung dan pastinya derai air hujan, kami menunggu di tempat berteduh, samping monpera. Cukup lama, sehingganya kami pindah ke depan indomaret, disamping kantor pos. reda, kamipun pulang.. 

Selalu semangat ya dalam raih cita masing-masing, sukses selalu!

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: