Rabu, 25 September 2013

Semarak The 3rd ISG

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Hi kawan-kawan, this time sedang ramai berita about ISG. What is ISG? surely, semuanya have already known about that. ISG is Islamic Solidarity Games. Ajang olahraga internasional ini diselenggarakan di Palembang pada tanggal 22 september - 1 oktober nanti. Wah, so excited e. Because Palembang jadi tuan rumah lagi setelah ajang SEA Games 2011 kemaren.
The 3rd ISG 2013 ini akan diikuti 56 negara islam di dunia dengan 18 jumlah pertandingan olahraga. tapi menurut kabar, cuma 31 negara islam yang bisa dipastikan sekarang bisa berpartisipasi.
Semangat untuk partisipant. terutama Indonesia. seperti kata "Harmony in Unity", semarakkan setiap pertandingan dengan rasa persatuan dan kedamaian.

dari jauh-jauh hari, Bendera-bendera negara islam yang ikut ISG sudah berkibaran dimanapun. di Ampera, di Bunderan air mancur, disana-disini lah. Wah, it make a ISG athmosfere, right?! tapi dari banyakkan bendera, paling-paling ada 4 atau 5 negara yang saya tau #HeHeHe

Mascot untuk ISG berbeda dengan SEA Games. #Ya iyalah gak mungkin sama gitu
Sea games meluncurkan Modo and Modi, animal ''komodo'' yang berasal dari Nusa Tenggara. di ISG kita akan berjumpa dengan Pak harimau #Eh, harimau nya still young koq. maklum saja, aku tak tau sama sekali nama dari mascot ISG ini, tanya yang lain juga tidak tau. ada yang bilang badut lah, haha bahkan kawanku bilang boneka. Hm, wonderful lah Pak harimau ni.
as we know, Pak harimau ini melambangkan harimau sumatra gitu lho. maybe the meaning of it is semangat dan berjuang yang so hard.

okelah, sebenarnya saya really bukan reporter dari ISG. Ini feel happy cause kemaren ''Para Miss'' berkesempatan menyaksikan semaraknya acara ini di Jakabaring Sport City. ceritanya yesterday kami pay kuliah di Bank sumsel babel center. after that, kami went to JSC. apa plan kami? #Huhhh yang pasti bukanlah duduk manis menyaksikan pertandingan. maklum saja, kami bukan yang so like sama sport gitu.
kami hanya mau lihat kemeriahannya saja, lihat orang arab atau orang pakistan gitu, dan pastinya took the pictures. #hehehe
tak apalah ya, kan gak ada yang marah gitu. tidak dilarang juga.

Here we go! let's see our pictures that very amazing! check it out!
 seperti inilah semarak bendera ISG

 Ini dia the third ISG

 Lela is in here

 para miss

 Para miss lagi

 Stadium Sriwijaya

 kami lagi disini

 Yeay! semarak e

 Bagusnyaa

 so exis we are!

Me and Ikha :D

Wassalamualaikum warohmatullahhiwabarokatuh

Tidak ada komentar: