Sabtu, 14 September 2013

Para Miss

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Miss Varealla, Miss Ikhy, Miss Nande, Miss Lela, Miss Nelly, Miss Ikha
*Ira Septya Ningsih 21 September 1992
*Rizky Adha Juniolita 01 Juni 1993
*Ira Karnande 17 November 1993
*Lela Yusmita 23 Mei 1992
*Nelly Vergawati 29 November 1992
*Rizka Adha Juniovita 01 Juni 1993

.:. Awal Kisah Persahabatan ini .:.
Ketika test wawancara bahasa inggris ketika akan memasuki universitas PGRI Palembang, aku duduk di kursi yang berdampingan dengan Ikha. walau baru saja bertemu, aku tetap bersikap ramah dengan membuat corversation with Ikha. saat itu, aku berfikir dia adalah orang yang pendiam. ah apa mungkin karena baru kenal ya :D #walau sempat ngobrol sedikit, yaa yaa yaa tapi aku belum tau namanya :D
Lama berselang waktu, setelah pengumuman kelulusan hasil test, aku ke palembang untuk resistrasi ulang. saat itulah aku bertemu Lela yang juga sama jurusan. dan karena bersama-sama daftar ulangnya, ya otomatis Nim kami tidaklah berjauhan, Nim ku berakhiran 017 sedangkan Nim Lela berakhiran 018 #kami saling tukar nomor handphone, yaa yaa yaa walau tidak saling kontak setelah itu
Tibalah saat opdik, aku bertemu Nande. disanalah kami saling mengenal dan kebetulan kelas kami pun ternyata sama juga. walau tidak satu kelompok dengan Lela, tapi kami tetap makan siang bersama saat istirahat Opdik
setelah pulang Opdik, tak terduga aku bertemu Ikha yang juga pulang. kami saling membagi senyum dan ngobrol karena masing-masing kami merasa pangling. #kayak kenal gitu, padahal emang kenal kan :D

Tibalah hari pertama di perkuliahan. kelas 1 A. aku pun bertemu Nande, Lela, Ikha. sebelumnya aku tak menyangka, ternyata Ikha memiliki saudara kembarannya bernama Ikhy. dan Ikha juga berteman dengan Septya. Yaa, aku saat itu belum kenal dengan Septya dan Ikhy.

Finally, kami berenam berteman akrab. aku terfikir dengan nama Para Miss. Yaa .. mereka setuju.

untuk sampai ke tingkat ini. tentu saja, begitu banyak perjalanan yang kami tempuh bersama. Ya, walau kita berbeda tapi itulah indahnya persahabatan.
di masa depan, kita akan mengingat ini kan! jangan lupakan persahabatan sederhana ini.
Aku menyayangi kalian.
as long as us together, we must care each other.
selama-lama kita bersama tetapi akan lebih lama lagi kita akan berpisah nanti.







Para Miss

Wassalamualaikum warohmatullahhiwabarokatuh 


Tidak ada komentar: