Rabu, 14 Agustus 2013

Zahra in Dusun

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh

This entry wanna share many pictures of Little Angel, deq ZAHRA
Maybe, si  Little Princess ini feells strange because her Bicik always takes her pictures
HaHaHa :D Maklum Deq, your bicik is so exis like a famous photografer #ke-PD-an dikit
actually, because mumpung si tuan putri lagi mudik in village so I wanna get a good chance to using my camera of my simple handphone, my hobby appear deh.
Heiii, give your attention ya! she always eats candy, right?!
HiHiHi.. dedeqnya mayn't eat candy exactly
as we know, candy is not too good for the teeth of child
but "apa hendak dikata" si dedek every morning wanna buy it
Oooo, alright! only in the village aja ya Deq :D
Wah.. the result, hm... oke or gak oke?
it's okelah yang penting bahagia cause can show my skill about fhoto-fhoto

Check it out! Let's prepare your nice eyes with honest heart to see these great pictures
Ready, come on!

lihatlah muka si dedeq, terheran mungkin dengan hobby biciknya yang suka futu-futu

Zahra thinks "okelah, aku kan sudah di beliin permen juga"

cheez, 1 2 3 . . . #bicikmu memang hobby futu-futu deq

Zahra thinks "wah, bicik niie, aku kan mau makan permen"

oke kan dedeq nya

"Hm, padahal aku mau makan permen dirumah aja cik"

hm, Bicik memang hobby futu-futu ya

Yaaah, aku di futu lagi kan kan kan

semakin heran dengan hobby futu sang Bicik kece

Sweet sweet, little pink batita

makan ah, pasti aku di futu lagi oleh bicik

ini pohon apa ya Cik?

Makan permen lagi ah

Stroberry Cik, eEnak

Princess Batita Aliyah Risti Zahra

Bicik, Bicik, Bicik, apapun aktivitasku pasti di futunya

Apa Cik? Agek dulu ye? :D

Mau pulang dulu, jalan kaki :D

Bicik says "Dedeq Zahra :) Fokusnya kemana nih but manisya style dedek nih"

sedikit curhat nih, sebenarnya aku nih agak malu-malu untuk ambil pictures di luar rumah saya.
maklumlah, Haddddeeeeeeeh cape' deh
Ssssssssstttt! dilihat orang-orang yang hm... gimana ya ngomongnya. agak bingung menjelaskannya
lebih tepatnya, pasti ada yang ngomongin saya ini itu deh

sejujurnya dalam hati agak rasa bingung, so kenapa gitu lho?
lah ini camera handphone saya. 100 % syah dan asli milik saya
halaman nya, depan rumah sendiri.
Hm, aneh juga ya.
bila hobby saya ini mengganggu pandangan orang lain.
hm, kalo gak suka liat saya. ya jangan diliat in
simple banget kan.
HaHaHa.. tapi saya tak perlu kecewa dan sedih hati
karena saya merasa tak bersalah dalam prihal hobby ini
aku mah senyum dan sabar aja
aku hanya perlu memaklumi "orang-orang" yang "seperti itu"
 iya kan
HeHeHe
koq jadi curhat panjang ya
aku mau positif thinking aja deh
yang pasti aku hanya sekedar hobby, tak ada niat lain gitu

Tidak ada komentar: