Rabu, 21 Agustus 2013

Reuni Sawah

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh
Halo the sweet readers.. Kaypahulaka/i? Hope we are always fine semuanya ya.
Today I want to share a nice story about me and my best friend, Julia Eka Sari. Si cina mata sipit. Sangat seru lah pokoknya. You know, how the way “nice reuni” yang very the best? HeHeHe.. Maybe, kalian tak bisa menyangkanya atau jangan-jangan malah sudah menebaknya ya? Hayooo.. as usual, kan sudah tau karakter saya ini, yang begitu suka bila main di ladang sawah. HiHiHi.. Yeay! benar saja, aku mengajak sahabat saya untuk main di ladang padi saya. Sebenarnya ini hal yang biasa karena bisa dibilang setiap 1x dalam setahun kamipun nice reuni di sawah.
HaHaHa.. saya sudah memikirkan waktu yang tepat, maksudnya jam yang bersahabat juga. Dia tak suka bila harus berpanas-panasan. Heee, lain sama saya yang cocok pada suasana yang seperti apapun,  mau panas terik atau dingin kutub.. ah, it’s no problem for me #Heee ketauan banget ya asli orang dusunnya.
Memang sih, kalo lah panas terlalu.. saya kasian saja sama dia, takutnya dia demam #HiHiHi Lagipula dia pasti takkan mau lah.
Okeey, kesimpulannya saya ajak dia pada pukul 10.00 AM. Itu waktu yang nice kan. Bagaimana tidak, kalopun panas, itu namanya panas sehat gitu.
Sebelum menuju ke lokasi favorit untuk reuni tersebut, kami membeli makanan terlebih dahulu. Tau apa itu? Hm, yang pasti bukanlah pizza atau kfc :D. Akan tetapi, kami membawa bekal yang namanya tekwan ceker yang very delicious. Yang saya pedas sangat tapi punya dia, HeHe.. dia tak bisa makan yang pedas-pedas. Beda banget ya sama selera saya ni yang menjadikan cabe itu sebagai temen sohib di kala makan.
You know, kalo makan di sawah itu sangatlah the best juga. Oke, oke dan oke. If don’t believe, Kalian can try it deh!

Kami telah tiba di dangau sawah atau gubuk sawah. Kami pun naik keatas. Seperti biasa, kami pasti bersantai di sana. Kami bercerita panjang dan saling curhat-curhat an. Tentang kisah kami masing-masing. Tentang mimpi dan cita-cita di masa depan. Tentang rencana di masa nanti. Terus tuh membahas tentang cinta-cinta juga. HaHaHa #maklumlah, kami kan remaja gitu lho.
Yang tak kalah penting, kamipun bercerita atau mengenang masa kecil kami dahulu. Masa saat awal pertemanan sampai sekarang. Jalinan persahabatan yang bermula sejak sebelum masa SD. Ah sungguh sangat indah bila dikenang. Banyak cerita dan banyak memory berharga. Masa kecil adalah masa yang paling bahagia.
Kami pun ketawa bila mengingat hal-hal lucu dimasa itu. Dan ku yakin, kami begitu merindukan masa itu dan pasti ingin kembali dan mengulangnya kalau bisa. #sayangnya itu hal mustahil:D

Setelah lebih kurang 2 jam kami bercakap-cakap. Kamipun take the pictures. Saling gantian deh. HaHa, jadi kami tak bisa berfoto bersama.
Sawah pun jadi saksi, bahwa we are best friend. Dia sahabatku. Aku menyayanginya karena dia sahabat kecilku. Walau banyak perbedaan namun itulah indahnya persatuan dan kebersamaan. Saling memahami dan saling support. NELLY VERGAWATI & JULIA EKA SARI, dunia tau kita adalah sahabat kan :D

Let’s see! The nice pictures of my rice field and also of us, bidadari-bidadari muara emil #HeHeHe :D

























Nah, semuanya futu-futu kami.
Cukup itu dulu entry kali ini. See You in the next entry. Semangat! and have a good activity!

Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh

Tidak ada komentar: