Sabtu, 27 September 2014

Saya nak cerita!

Assalamualaikum

Apa kabar semua? Baik kan.. Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.
Nelly nak banyak tulis kisah selama satu minggu ini, hal yang terjadi diluar dugaan.. Sebenarnya rasa saat ini begitu waspada, namun kini Nelly nak lebih menyadari setiap harinya, bahwa kehidupan ini memang kadang diuar kontekstual manusia, ya manusia hanya bisa berencana, namun sepenuhnya, hanya Tuhan yang berhak menentukan. At least, kita semua harus memetik berbagai hikmah dari setiap peristiwa.
Saat-saat begini, tentu tak patut bagiku untuk mengeluh atau berputus asa... Apa-apa yang terjadi, semua akan berakhir baik asalkan terus betulkan niat dan perbaiki diri...

Dihari-hari kota palembang, themanya jalan yang berkabut asap.. Ada apa dengan bumiku? Semua yang terjadi memang ulah manusia itu sendiri. Semoga tak lama lagi, segera bebas dari kabut asap.

Kini semakin jauh berjalan, semakin aku tau bahwa aku sangat membutuhkan, semakin aku jauh melangkah, semakin aku sadar bahwa aku masih sangat kurang. Kesyukuran adalah pijakan awal bahwa manusia mengerti akan segala limpahan nikmat dari-Nya. dan perbaikan diri adalah suatu proses bertahap, dimana hati mulai merangkai satu persatu untuk menjadi utuh, aku belumlah sempurna, aku tidaklah sempurna... namun bukan berarti kita sengaja melalaikan apa yang ditetapkan. Belajar dan teruslah belajar...

I take while time to write some of stories, semoga bisa menjadi manfaat bagi orang lain..
Menulis bagiku adalah suatu aktivity yang membuatku bersosialisasi dengan hati sendiri, dan aku belajar dari kisahku, agar mampu menjadi iktibar kehidupan untukku... Aku nak cerita, ya saya nak cerita kisah saya seperti biasa sebelumnya.

- To be continued -

"Kebahagiaan selalu milik setiap hati yang bersyukur"

Tidak ada komentar: