Kamis, 24 Oktober 2013

Umak, Aku rindu. . .

Kerinduan ini
terkadang membendung perasaan
sungguh ku merindukanmu, Ibu
di setiap waktu ku
perjuangan kita ini memanglah menjadi kerinduan teramat dalam
ingin ku dan mau ku selalu disampingmu
rinduku sungguh padamu
seakan tak mampu bertahan
menahan segala kerinduan
melemahkan hatiku karena sungguh tak terbendung lagi
dan akhirnya tersadar
aku masih ada diatas bumi yang sama dengan mu, Mak
aku berada di bawah langit yang sama
aku di bawah terik matahari yang sama
aku ada dalam naungan cahaya bulan yang sama
Umak.. aku percaya, dalam segal kerinduanku
aku bisa menjadikannya kekuatan untukku
berdiri disini bukan untukku sendiri
untuk Umak yang selalu dihati
aku menyayangi mu, Umak
aku percaya.. segalanya akan baik-baik saja
aku mencintaimu Mak
Umak, segalanya bagiku..
Dengan segala kerinduan ini, ku gengam segala cintaku
Umak.. Kita adalah satu
jadikan kerinduan ini sebagai kekuatan

Tidak ada komentar: