Minggu, 20 Oktober 2013

Bracelets of Para Miss

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Dear the world.. Hello friendship..

A Rainbow is one of the most beautiful things in the world. It contains many colours that different each other. because of that, Rainbow is an amazing thing, pelangi menyatukan segala perbedaan menjadi suatu keindahan dan terlihat menakjubkan :)
Begitulah.. Persahabatan. bukan karena kita semua sama sehingga bisa untuk menjadikan persahabatan itu kokoh dan indah akan tetapi karena semua perbedaan  yang ada pada kita itulah maka  bersama dan bersahabat.
Dalam perjalanan sebuah persahabatanpun bagaikan aliran air yang memang terkadang tenang dan riak. disanalah proses kebersamaan dan pemahaman.
In this world, we need friends in our social life. We can't be alone in our life. Friend is like awan dilangit.
Surely, the is difference of Teman dan sahabat.
Pertemanan dan persahabatan adalah hal yang terlihat sama namun jauh berbeda.
Sahabat yang baik adalah mereka yang menyayangi dengan tulus. bisakan kita merasakan persahabatan yang seperti itu? who knows? Ask your heart!
Yang pasti, kehilangan sahabat yang tidak baik adalah hal yang tak perlu disedihkan. karena terbukti dia hanyalah sekedar teman. simple answer kan!
We're sure, in deep heart. we keep our friendship. jadilah sahabat untuk mereka yang kau sayangi!

dear, pada entry sebelumnya I had told about my friend that hurt my feeling. Alhamdulillah.. sekarang perasaan itu sudah tak sedih lagi. ah akhirnya I realize itulah perbedaan. kini aku tak ingin mudah merasakan hal yang memang tak selaras dengan hati. Jujur, aku menyayangi sahabatku dan terlepas dari dia yang kemarin berubah, sekarang kami selalu dalam tahap perbaikan. aku pun intropeksi diri, jika memang aku agak keterlaluan. maka akan ku batasi. persahabatan ini sungguh sayang bila berakhir dengan kehampaan sedangkan setulusnya ku peduli pada dia. ah itulah persahabatan kan :D

Senangnya hati :) Be positve thinking! Be humble person! Persahabatan itu indah.

Para Miss Kece adalah persahabatanku dimasa kuliah ini ;)
tentu saja, persahabatanku di masa kecil dulu takkan pernah tersingkirkan dan terlupakan. Ah jujur saja, aku merindukan mereka. maklum saja, kuliah kami berbeda. aku menyayangi semua sahabat-sahabatku :D

Well, about persahabatan. kami punya gelang nih, Amazing bracelets. harganya? can you guess? Hm.. yang pasti tak semahal emas dan mutiara. tapi nilainya jauh luar biasa dari diamond.
the price is only Rp. 2000,-
HeHeHe.. kami always wear our bracelets to go to campus. Let's see! the beautiful bracelets, right??! 

GELANG PARA MISS KECE




Seorang sahabat sejati adalah sahabat yang tetap berjalan bersamamu, meskipun semua orang meninggalkanmu. (Walter Winchell)

Finally, jagalah persahabatanmu. sahabat yang engkau sayangi. karena selamanya persahabatan ada. jadi memory kita.
Bye-bye.. see you soon as possible :D

Wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Tidak ada komentar: