Selasa, 08 Oktober 2013

Come on, Nelly!

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Hello everybody? How are you? Fine kan. Hope always be ok. That's good.
How about me? Oh I'm so fine. I'm great.
After a few days ago.. Sad Cry and make semangat on my heart menjadi down just a little. sekarang, semangat itu has already come. Semangat baru itu telah menampakkan tampilan that really new and better than before. it's very amazing.
Ya.. maybe I decide to solve those problem dengan change my mind set. Well, I realize sometimes a friend that we love and we guess that love us too. care each other by the heart. Actually, it's wrong. In this world, we don't know about the heart of people because it doesn't appear and cannot be seen by eyes directly. we just give belief honestly and understand.
When I was sad because of a friend. I just though as long as together I gave my sincereness to be her friend. I never guess if she will hurt my feeling like this. I don't understand about her attitude on that day.
Maybe, it's clue if she is not suitable to be my closer friend.

Finally, why must I be sad? it's strange.
Come on, Nelly! You are  not narrow-minded.
Go on! apakah kamu orang yang begitu lemah hingga harus berkata itu tak mungkin, tak mungkin kau begitu padaku. tak mungkin dia tak care padaku?
Kenali lah dunia ini. jangan terlalu polos dan banyak the fact yang tak kau ketahui. Haiii, this is not fairy tale.
Come on! Seperti sebuah kata motivasi. jangan sibuk dengan apa saja yang menghalangi dan tak memotivasi mu untuk menjadi sukses.
Come on! Hidup itu mudah. Yang tak suka kita dan tak peduli kita, Ya udah biarkan saja. tak penting difikirin. Jangan biarkan mereka yang tak menyayangi kita tersebut masuk dan menyita fikiran dan hati kita.
bodoh dan lemah banget kalo harus down lagi gara-gara a friend.

Hidup itu indah. walau begitu karena ada yang selalu suka kita dan peduli kepada kita yaitu keluarga kita pastinya. So, fokuskan saja hati dan fikiranmu kepada orang-orang yang mencintai dan peduli pada kita.
Come on! Semangatlah! Kini ku percaya, setidaknya kini hatiku tak down lagi. ku benar-benar ingin bersemangat menjalani aktivitas-aktivitasku. aku tak ingin mengecewakan orang-orang yang telah menyayangiku.
sesibuk apapun kegiatanku, ku ingat aku harus semangat. Umakku, keponaanku, Ayukku, Kkku.
Come on! semangat semangat semangat!
Semangat selalu.. aku sayang keluargaku, aku cinta keluargaku :D Love really love :)

Tidak ada komentar: