Senin, 13 Juni 2016

Appudeeto by Sabao

Nee kizuiteru?
Hei, apa kau menyadarinya?
Have you noticed?
Atashi wa appudeeto shite iru yo
Aku memperbaharui (update) diriku
I will update myself
Itsuka todokimasu you ni
Semoga suatu hari nanti aku akan menggapaimu
Hope one day I will reach you

 Hontou no kimochi tte doko ni aru?
Dimanakah perasaan yang sesungguhnya ini berada?
Where do true feeling dwell?
Sakerarete mo sukarete mo inai
Menghindari sesuatu yang bahkan tak kau sukai
Avoiding something you don't like so much
Nante tsumannai deshou?
Membosankan, bukan?
It's kinda boring, isn't it?
Konna ni nando mo onaji koto
Ku memikirkan hal yang sama berkali-kali
I've been thinking just like how the same things happens a lot of times 
Kangaeteru hanbun demo ii shea shite yo
Tak masalah berbagi walau hanya sebagian
It's alright to share even half of it


Kitto mukuwarenai doryoku kazoeru yori
Pasti daripada menghitung usaha yang tak terbalaskan
Definitely it's not important to count the efforts
Ashita no sakusen o taterya
Lebih baik meningkatkan strategi dihari esok
It's better to lift up the strategy tomorrow
Ima sugu tobidase
Terbanglah sekarang juga
Let's fly away right now!

Appudeeto shite ne
Mari memperbaharui
Let's update
Itazura kono you na mainichi 
Lelucon kita setiap hari
The mischieves of our everyday
Ippai yancha wakannai
Penuh dengan kejahilan yang tak ku mengerti
Full of the naughtiness which I don't get
Demo yappa ippai suki de
Tapi aku memang begitu menyukaimu
But I still love you so much

Kizuite atashi wa
Aku menyadarinya
I noticed it
Itsudemo appudeeto shite iru yo
Aku selalu memperbaharui diri
I always update myself
Itsuka todokimasu you ni
Semoga suatu hari nanti aku akan menggapaimu
Hope one day I will reach you

Monsou no gooru tte doko ni aru?
Kemanakah tujuan angan-anganku?
Where is the goal of my delucions?
Mugentai no shinario egai te
Melukis skenario tanpa batas
A drawn infinite scenario
Minakya mottainai desho?
Ini akan sia-sia jika kita tak bisa melihatnya, kan?
It's a waste if we can't see it, right?
Donna ni pinchimo taeru kedo
Ku kan bertahan tak peduli betapa sakitnya
No matter hurting but I have to endure 
Chikazuite mo hanarete mo inai
Mendekatlah dan jangan menjauh
It's getting closer and not far away
Kyori wa tsurai 
Jarak itu menyakitkan
the distance is really tough

Sotto dakishimetai kureru hi ga kitara
Aku ingin perlahan merangkul masa depan
I want to gently embrace the days to come
Nante tsubuyaka kana
Dapatkah aku menggumamkannya
Could I mutter it
Mo haya ima kara fuyaketeru
Mulai sekarang aku takkan lagi terengah-engah
Start now I will no longer puff up

Appudeeto shite yo
Mari memperbaharui
Let's update
Tomaranai wa kyoumi to koukishin
Ketertarikan dan keingintahuan tidak berhenti
Never ending interest and curiousity
Honne tatte mae wakannai
Aku bahkan tak mengerti motif dibalik wajahnya
I still can't understand the motive behind that face
Demo yappa ippai suki de
Tapi aku memang begitu menyukaimu
But I still love you so much

Kizuite atashi wa
Aku menyadarinya
I noticed it
Itsudemo appudeeto shite iru yo
Aku selalu memperbaharui diri
I always update myself
Itsuka todokimasu you ni
Semoga suatu hari nanti aku akan menggapaimu
Hope one day I will reach you

Kasoku shite iku machi na kata o ni
Ayo bergegaslah seakan kita akan pergi menuju pusat kota
Let's speed up as we go toward downtown
Kokoro wa yurete
Hatiku bergetar
As my heart sways

Yuugure shinkokyuu sukoshi kujikete mo
Ku tarik nafas dalam-dalam dan sedikit berkecil hati ketika senja tiba
I took a deep breath and was a bit disheartened when the evening comes
Yoake no asayake o abirya
Tapi ketika fajar datang bermandikan cahaya pagi 
When as the coming dawn bathed to its morning glow
Kira kira kagayakeru
Itu bersinar gemerlapan
It's glittering and sparkling

Nee kizuiteru?
Hei, apa kau menyadarinya?
Have you noticed?
Atashi wa appudeeto shite irue yo
Aku memperbaharui (update) diriku
I will update myself
Chichai shinpai tomannai
Aku tak mampu menghentikan kecemasan ini
I still can't stop these tiny bits of worries
Kedo zettai oitsuki takutte
Tapi aku pasti akan terus mengejarmu
But I will definitely continue to chasing you

Hayaku deeto shitai
Aku ingin pergi ke perkenalan sekarang juga
 I want to go on a date right away
Itsuka besuto kappuru nareru kana
Suatu hari nanti kita akan menjadi pasangan terbaik
And in the time we might become the best couple
Ippai yancha wakannai
Penuh dengan kejahilan yang tak ku mengerti
Full of the naughtiness which I don't get
Demo yappa ippai suki de
Tapi aku memang begitu menyukaimu
But I still love you so much

Kizuite atashi wa
Aku menyadarinya
I noticed it
Itsudemo appudeeto shite iru yo
Aku selalu memperbaharui diri
I always update myself
Itsuka todokimasu you ni
Semoga suatu hari nanti aku akan menggapaimu
Hope one day I will reach you

Sabao - Appudeeto/Update (Memperbaharui)

Tidak ada komentar: