Jumat, 17 Oktober 2014

News "Pembimbing Skripsi"

Assalamualaikum

Kabar terbaru, menggembirakan dan juga menegangkan... Kala kamis sore menjelang malam, telah hadir di papan pengumuman, selebaran-selebaran yang berisi nama-nama mahasiswa bahasa inggris angkatan 2011 di depan Ruang Prodi Bahasa Inggris. Ada pengumuman yang bikin hati bahagia sekaligus gundah gulana, What is it? What is the announcement about?
Congratulation! Siap-siaplah langkah untuk masuk ke dunianya mahasiswa tingkat akhir, welcome SKRIPSI!

Saya rasa terkejut dan deg-degan ya ketika melihat pengumuman yang ku rasa begitu cepat. HeHe.. padahal memang sudah saatnya. Hm.. saya dah dapat pembimbing skripsi, lengkap Pembimbing I dan Pembimbing II. Alhamdulillah.. bersyukur, ayo bersyukur!
Pembimbing I, Bapak Prof. Dr. Rusman Roni, M.Pd.
Pembimbing II, Bapak Mgs. Firdaus, M. Pd.

Mau tak mau, ini pasti akan terjadi, ya itulah skripsi. Entah aku berfikir seperti apa, apa takut ya? sedihkah? tertawakah? Mengetahui berita ini, ya bikin wajah tersenyum kecil dengan mengerutkan kening... setahuku dan setahuku, Judulku belum ada... Huaaa... seandainya aku bisa putar waktu, pengennya ada judul di semester lalu, tapi apa daya, susah pula nak mikir judul skripsi.. ini bukan judul puisi, tapi SKRIPSI..

Bismillah wa Sholawat...
Senyum syukur itu perlu, sesulit apapun itu hadapi dan yakin bisa!

Wassalam

Tidak ada komentar: