Rabu, 07 November 2012

Se-marah itukah dirimu?

karena aku yang lagi bad mood waktu itu.. mengubah drastis dirimu.
why? really kau benar-benar marah padaku? sebegitu besar rasa kesal mu padaku?
maafkan aku. sunggu aku meminta maaf. If i know masalah ini akan membuat kita jadi jauh gini.. tentu saja aku tak ingin ini terjadi.
can i turn back the time?
I don't wanna like this
saat ini aku begitu sibuk dengan kuliah, tugas dan mid.
dan kali ini aku ingat, bahwa mungkin aku tak memikirkan perasaanmu saat menunggu sms dariku.
sekarang, akuyang menunggu. sungguh melelahkan. mengapa kau berubah?
tahukah kau, aku menyesal atas hari itu.
bisakah kau mengerti pahami aku dan jangan pergi?
aku mengerti bila kau marah padaku tapi ku harap jangan selama-lamanya
jangan pergi lama
mengerti aku.. terima kekurangan ku (#hhhhhhhhhhh aku siapa kamu ya?)
#pasti kau akan bilang, emang kamu siapa?
apapun tanggapan mu, aku terima. tapi jangan pergi

Tidak ada komentar: