Selasa, 13 November 2012

Cerita about Ringkasan Kertas

dan akhirnya.. test lisan selesai juga pada hari ini.. Alhamdulillah, begitu bahagia. rasanya beban dah pergi setelah selesai. tugas ringkasan pun yang begitu panjang, sudah beres aku kerjakan and pastinya udah dinilai oleh Sir kami. begitu bahagia. really!:D
Beberapa minggu ni gak bisa tidur dengan nyenyak, pasti deh.. sebelum tidur, bikin catatan ringkasan itu, bangun tidur lanjutin catatan itu.. siang sore..yang ada hanya tugas itu
sampe kebawa mimpi, aku berlari-lari dikejar tugas, and ketika bangun.. terasa capek banget. I must say beberapa minggu ini adalah minggu yang big and berat, semangat :D
ringkasan itu seperti kepek'an gitu.. uppps, jangan curiga dulu! Sirnya yang suruh itu kayak style kepek'an. Hehe.. saya bukan orang yang suka bikin kepek'an gini, really. I never like that. lagipula Sir suruh bikin itu bukan untuk kepek'an melainkan catatan ringkasan agar kita mudah menghapal dan mempelajarinya, simple gitu. okkkk deh!
omong-omong soal kepek'an, saya kan guru dimasa depan, beberapa tahun lagi maksudnya..  saya gak mau lho siswa-siswi saya itu ngepek, saya lebih menghargai mereka yang jujur #kayak saya nih ;))
but that's true. jangan ngepek deh! maaf ya anak-anak, dilarang ngepek! haha, eeh bahasa indonesianya ngepek apa yaa? kalo english nya apa? cheat? hehe i don't know exactly :D

Back to story, test lisannya pun aku dapet yang pertama.. with Lela, Deska, Aulia, dan Nensi
bismillah dan sholawat.
InsyaALLAH, kami menjawab dengan  baik. Berdoa semoga kami mendapat nilai yang good and the best!
setelah itu.. kami keluar kelas, ALHAMDULILLAH, FINISH!!!!!
Karena dah selesai, let's take the pictures.. :D









Tidak ada komentar: