Jumat, 16 November 2012

Berbuka Puasa Yaaa:)

only me in the home, cause Ayuk, Kk and adek zahra mudik ke dusun nih. sebenarnya aku pengen mudik juga tapi besok ada kuliah dan itu mid semester. huhuhu.. so sad :'(
dan terasa capek dan lemah dari pagi tadi sampe jam 2 an siangnya.
just take a rest :) along day
meskipun begitu, aku sempet-sempet in beresin rumah dulu before istirahat ni
gak tau deh kenapa kalo aku puasa di negeri orang #hehe ciyeeh negeri urang :D
Maksudnya, bukan dirumah sendiri.. terasa beda dan asliii.. terasa capeeek banget
puasanya tetap lah.. Hihi, semangat aja dalam istirahat niih
nah dah jam 3, nyuci pakaian yang bejibun banyaaak banget. kayak buka londre aja. ckck
kan dah dibilang, meskipun capek.. tetep diusahain kerja, hehe :D
dah tu aktivitas lain di mulai
sorenya aku masak deh, at 5.30 PM.. Siapin buat berbuka nanti lah :)
masak tumis kangkung ala Nelly.. so delicious #kata aku
nah lagi msaka, Aunti Mami dateng kerumah, bawa pempek and soto. sekalian Aunty Mami nginap disini.
Hehe.. oiya ini futu ketika mau berbuka puasa nyaaa.. take a look yaaw :D
Met Berbuka Puasa...

oiya sesudah berbuka, ada sms dari wakil ketua tingkat kami.. Kak Ihsan. katanya besok libur
Hadeeeeeeeeeeh sediih aku, dah dibelain gak mudik. ternyata malah gak kuliah
Nahhh.. sekarang seious, pengen mudik nian. niat aku mudik besok lah. aku dah call my Mom, she said boleh, terserah dari akunya.
hanya saja sebelum mudik, aku ingin telpon Mom Rini, Dosen English Phonology, Kuliah on saturday.
I wanna minta izin. semoga Boleh... Aamiin. 
doakan ya teman-teman..
semoga bisa mudik tomorrow :) I LOVE MOM.. :)
aku gketemu all my family in the village, cause they lagi mudik semua. kan ada acara resepsi pernikahan Kak Daus on saturday tuh :)
semangat.. I believe the best choice  akan terjadi besok.

Tidak ada komentar: