Senin, 12 November 2012

Bye-Bye Galau

I don't know exactly. I don't know what your feeling
don't you realize? you make my heart confused. actually, sometimes you are like love me but sometimes you're like nothing care to me.
apakah kamu hanya mempermainkan perasaanku. kamu seolah-olah menyayangiku.
don't you know? it make me expect more about us.
don't you understand? if you just think of we are always friend forever. jangan seakan-akan I'm the meaning of your life.
always.. kau mempermainkan hatiku. aku sungguh tidakmenyukai hal ini.
hatiku tak ingin bila harus galau gini.
sengaja kah kau begitu? kau membuat ku menjadi orang bodoh yang ge-er, hope your love. waiting your love's word. menyedihkan!!! I don't wanna be perempuan yang lebih bodoh lagi!!!
atau mungkin kau tak bermaksud mempermainkan aku??? kau hanya bersikap biasa, sama seperti teman-temanmu yang lain? benarkah? ah mungkin begitu, aku saja yang bodoh mengharapkanmu. menyakiti hatiku sendiri. memilukan memang!
dan saatnya aku bangkit, karena sebenarnya aku gak mau kena efek galau karena cinta.
mengharap yang tidak pasti. mengharapkan cinta yang tak pernah ada.
jika memang begini.. akhirilah..
memang indah tapi harus berakhir.
kita memang takkan bisa lebih dari teman.
cintamu untuk dia, hanya untuk dia. menunggu dia. mantan yang sebenarnya masih sangat kau cintai.
hanya saja aku yang bodoh.. aku tau cinta mu memilih kesempurnaan.
dan aku, bukan orang yang sempurna.
Alright! saat ini aku tak galau-galau lagi lah.. saat ni yang ku tau about you,
kamu tak mencintaiku.
pergilah.. aku relakan, pergilah.. aku mohon pergilah karena aku tau, kau tak mungkin mencintaiku
iya kan!
bye bye galau :D

Tidak ada komentar: