Sabtu, 17 November 2012

Beauty in here, With Us

dan ternyata.. mudik pun harus aku tunda lagi kali ini.. banyak hal yang aku fikirkan dengan matang-matang dulu. setelah ngalamin rasa galau, bimbang banget pilih mudik atau nggak
bingung.. tapi akhirnya the best choice pun datang pada ku. Alhamdulillah
cause tomorrow ada Mid English Phonology open book memang tapi aku gak mau mudik kalo masih ada beban gitu. gak tenang juga kan kalo harus malas :(
lagipula aku ni mahasiswi yang rajin datang ke kampus koq :D
Dan lagipula disini masih banyak kerjaan rumah ni.. masa' aku langsung mudik.
ketika dah aku putuskan nih, I call My Mom. My Mom said dak usahlah pulang dulu
actually, memang ini yang terbaik.. kalo aku pulang, pasti cuma sebentar. di dusun juga lagi sibuk, kan ada resepsinya Pernikahan Kk Daus and Ayuk Lia.
pasti nggak bisa cerita-cerita banyak sama My Mom.
Yaa.. aku tau, aku memang akan mudik, tapi tidak hari ini kan :D

Oiya, I and Aunty Mami mau ke pasar 16. Ada yang pengen di beli. huhu, mau tau tak apa itu?
hm.. something lah :D
After that, we go to  Jakabaring. tepatnya di depan danau.. di dekat lapangan shootiing sea games kemaren itu lho
dan begitu indah... so nice! amazing banget langit, Subhanallah :)
dan mulai deh, kalo lagi di tempat yang ndah kayak giini, hayo mau apaa??? mau take the pictures lah;D #HAHAha emang gini ni ciiri khas kita-kita kan
Let's see! dilihat yaaw! :D HAVE A NICE Looking!



























Tidak ada komentar: