Selasa, 28 Februari 2012

Sia-sia tapi Gak apa-apa

Sore, jam 5.. aku siap-siap, mau ke kampus lagi. janjian sama temen ku.. Lela and Okta. kami kan siang td udah ke bank. tapi berhubung BAA nya udah tutup. jadi, sorenya ke kampus lg sekalian mau mnta KRS and tanda tangan PA kami. Pak Subhan Puadi, M. Pd.

Let's go.. di mulai lah cerita lucu ^_^

kami ke BAA, setealah itu kaami di beri KRS dan selembar data yang harus di isi..

namun, ternyata, ada hal yang bikin kami jadi ketawa-tawa. awalnya sih bingung. gimana gak bingung??? ada foto yang harus di tempel, sedangkan aku and temen2 ku lupa bawa. so, kami berencana berfoto pke HP seadanya. kan tau sendiri, klo berfoto malem, pasti gelap.. jadinya ketawa-tawa.. dan ketika itu, ada kakak tingkat, cwe.. nah tp kami gak tau namanya #lupa nanya tadi# dia lagi nunggu mau ke toilet sambil megang HP BB nya... terus, si okta pun nanya, ''Mbak, boleh pinjem Hp nya sebentar, buat foto?'' aku sih ngomong gak usahlah, coz gak enak kan, ntar gak di pinjemin ..but, what happen?? ternyata mbaknya itu mau pinjemin.. #baik nian ya# kami pun tertawa-tawa, karena di tempat wc yang luas itu terang jadi kami memutuskan untuk berfoto di disana. #ketawa-ketiwi#
pokoknya, orang yg sedang ngambil wudhu disana, tertawwwwwa liat kami berfoto di ana

nih fotonyaa.....




setelah itu kami ke tempat cuci foto.. alhasil, lama juga sih nunggu nya.. sambil menunggu, kami pun mengisi KRS yang sudah siap untuk di tanda tangani PA kami..

lari-lari

eits, sampe tempat BAA, ternyata, ada Pak Teddy yang ngomong klo KHS nya belum keluar, jadi belum bisa dapet Kartu Kuliah. so, kami nanya, bisa gak klo yg KHS online itu di print aja.
jawabannya boleH..
kami pun ke warnet,mau print KHS iut.
selesai, kami menuju PA.. nunggu dulu di luar.. coz rame banget
setelah kami di luar, meliahat-lihat sosok Pak SUbhan,, namun tetap gak ada.. hm, kami pun liat pal LEO, (dosen speaking 1 kemaren).. kami pun sepakat perwakilannya Okta untuk nanya sama pak LEO..

#apa yang terjadi#
ternyata Pak subhan nya lagi mudik
#what????#

akhirnya, pulang tanpa beres urusannya ^^ #kasian#
jam 07.30 malem. kami pulang deh

di tunfda urusannya.. cape' deh

tetap semangat aja deh..

hm mau makan dulu aku nya ^^ 
bye-bye

Tidak ada komentar: