Kamis, 01 Maret 2012

Aku Suka Mendung Itu

Pagi yang indah,, karena tak begitu cerah dan bersinar.. 'mendung'. semangat pun jadi bertambah. langit agak gelap namun tak hujan,, yaa aku suka itu. Karena semangat ku tak kalah dari langit..kecuali ketika aku lg di desaku #terasa semangat terus# but, ketika, ada disini #di Palembang maksudnya# aku lebih suka mendung #gak hujan tapi# (padahal mendung artinya mau hujan)
ketika langit begitu cerah, aku merasa semangat ku jadi kalah..
karena semangat and ceria sebelum pergi ke kampus, aku foto-foto dulu deh..

came on, KEEP SPIRIT ya ^^






blue blue blue...
''mendung membawa hujan'' ternyata jam 10 an.. ya hujan ebentar #Alhamdulillah, hnya sebentar#

hm, setelah itu, aku langsung ke kampus. mata kuliah bahasa indonesia, ilmu alamiah dasar and perrkembangan peserta didik.
selesai and..  pulang dari kampus, menuju toko buku, dekat masjid agung. with oktavia and ira karnande.. harganya 40 ribu, Grammar second edition, Betty Schramper Azar

selesai dari toko buku, menuju pasar 16 #mampir sebentar lah#.. ya belanja-belanja gitu #sok shooping deh#
hm gak koq, cma jalan2 be sambil cuci mata lah. #what? cuci mata pake air dong#
 tak lama, back to home
^^  bye-bye

Tidak ada komentar: