Selasa, 28 Februari 2012

My Full Activity

hi.. hm, kemaren aku gak sempet cerita.. kemaren sibuk jg tuh #sok sibuk# ya.. hm, kmrn kuliah listening jam pertama.. aduuh.. bener-bener sedih deh. aku kan gak terlalu suka or gak pandai masalah listening. jadinya apa kan??? kertas yg ku kumpul jadi banyak yg kosong. #kasian kasian kasian#
pokoknya aku harus kursus secepatnya, bisa stres klo kemampuan listening ku kayak gini. Yuppps, kamis ntar aku mau ke GLORIA Course. i hope can..


setelah mata kuliah listening, menuju gedung h. Vocabulary. menarik pelajarannya. setelah itu, lari-lari ke gedung c. mata kuliah kewarganegaraan. setelah itu, aku ngerjain tugas filsafat pendidikan di warnet with Lela, Elin, Nur, Linda. lama banget. padahal pengen registrasi kuliah,, eh.. malahan gak jadi. coz bank nya udah tutup. di tunda jadi besok. hm.. aku and Lela.. pergi ke pasar 16. #ngapain lg sih?# yuppss. aku mau beli sendok, titipan ibu aku. klo Lela beli dompet uat cwo nya #so sweet# (jangan ngiri yee) setelah itu, back to home.. maybe, jam 5 naik angkot #kasian# (gak ada motor or mobil sendiri)
hehhehe ^_^

eh eh.. lupa, pengen tau gak temen aku Si Lela. lengkapnya Lela Yusmita. she's the first friend when registrasi

keep spirit

sampe di lorong 2 saudara, aku nunggu Hendra, dia baru sudah mudik. so, ada titipan dari ibu aku. #apa tuh?#
rendang sapi.. #delicious#
thanks my mom
 I LOVE YOU MOM ^^

today, registrasi.. with Lela and oktavia.. 23 sks. so, Rp. 1.150.000

gek sore, nak ke PA.. mnta tanda tangan.. selesai..

good job and good luck

udah dulu yah, kapan-kapan share lg ceritanya.. bye-bye ^^ ^^

Tidak ada komentar: