Minggu, 26 Februari 2012

Senam on sunday with me ^^

Hari minggu yang tidak begitu cerah namun gak hujan.. pagi-pagi aku bersiapsiap mau pergi ke kampus. (mau ngapain?? kan hari minggu) jawabannya adalah untuk senam or SKJ. Yupps, setiap hari minggu ada senam di kampus, tepatnya di halaman samping mushola. senam ini akan mendapatkan piagam SKJ. and piagam ini sangat berguna karena merupakan salah satu persyaratan wisuda ntar (asyiiik... wisuda :) .. pengen cepat selesai kuliah dengan ipk yg terbagus, aaminn.. #lho koq, jadi ngomongin wisuda yah#)

klo aku sih,, dengan semangat mau banget senamnya.. toh, manfaatnya begitu banyak salah satunya badan kita menjadi sehat.. meskipun temen-temen byk yg g terlalu semangat gerak senamnya.. yah, aku tetep semanagatlah
Ibarat pepatah : ''berenang sambil minum air" (what? sambil minum? gak baik tuh.. #lebay dikit# )

maksudnya, bikin sehat iya+piagam dapet
gak koq, yang utama tuh bukan piagam nya tapi kesehatannya.. tp tetep piagamnya aku mau dong !!!

karena senam begini jadi inget masa SMA dulu, setiap hari jum'at kami SKJ #kangen masa SMA#

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT :)

Sebelum ke kampus, foto-foto dulu di kost an.. #sok narsis deh# #biasanya gak koq#


Selesai foto-foto, temen aku, si IKHA sms.. nanya ''aku udah di kampus blm? coz dia udah ada di sana''
langsung deh.. aku pergi ke kampus cepet-cepet.. and jam 07.05 wib aku nympe dan langsung Senam deket temen aku tadi IKHA and IKHI (kembar lho)
yaa.. senam berlangsung dengan semangat

setelah senam, kami istirahat dulu bentar, dah itu mau ekskul tari.. yaa, nari-nari gitu #padahal gak cocok nari# ga pa pa deh, it's just experience

kami foto-foto dulu dong #lho befoto-foto terus sih# gpp kan, siapa yang melarang? suka-suka kita kan :)

^^ nih aku.. apa tuh yang di tanganku? #itu kartu senam#
^^ IKHA, me, IRA...^^
^^ me, ikha, ikhi ^^
^^ si TWIN, Rizka and Rizky ^^
 ^^ kartu senam aku setelah senam, udah 5 cap nya.. berati wajib ku tinggl 1 x lagi senamnya ^^

^^ kartu senam merangkap sama kartu ekskul ku, yuppss.. udah 3 cap nya.. berarti 3 x lg kan ^^


setelah ekskul tari selesai.. aku sama kelompok speaking ku.. latihan sebentar, dialogue about expressing obligation and expressing shock and unbelieve

setelah itu aku ke pasar pagi di kawani sama ira, aku mau beli agar nutrijel 8 bungkus buat oleh-oleh untuk ibu.. nanti kan aku mudik tanggal 16 #senangnya#
ibu ku suka banget nutrijel rasa leci jadi setiap aku mudik, pasti aku beli in. dah tu aku beli samphoo, sunlight dll..

selesai dari pasar pagi silaberanty, aku menuju kertapati, yaaa.. di suruh ayuk aku kesana. ambil lauk katanya.. ya udah langsung deh ke rumah zahra.. sampe di sana jam 10.10 wib

ketika jam setengah 3 sore aku ke plaju, balik ke kost an lagi

mengerjakan aktivitasku

hm udah dulu ceritanya.. mau mandi dulu nih :)
ntar di lanjutin lg cerita-ceritanya ok... ^^

Tidak ada komentar: