Sabtu, 18 Februari 2012

'Mom, I LOVE YOU so much'

16-28 januari kemaren aku semesteran.. 2 minggu tp bukan setiap harinya. seneng banget so so so happy 22 january umak ke PLG. and than, minggu 29 january balik dusun sm umak.
asyiik kan...

mudik yang indah.. ya iya lah, rumah sendiri, kampung halaman sendiri.. so pasti bahagia. apalagi di dusun sedang musim duren, hehehe... bubur duren . mantaap, i like it. tidak hanya duren, but ada duku, kecapi, pedaro, rambutan, haman... buah-buah pada tersenyum semua, pengen di makan (haha.. aneeh). yang pastinya, bubur duren nomor satu. apalagi, durennya bayak jadi terasa banget enaknya. ni foto umak saat kami lg buat bubur duren.



namun, bukan hal tu yg terindah dan membahagiakan bagiku.. tp karena ada umak ku di samping. bersama umak, melewati hari-hari.. itu yg terbaik.
melangai duku (bahasa dusun, apa ngerti ya??) di kebun sekitar depan rumah. hm. mantap. umak n aku, dapet 2 ember. benar-benar fantastic kan (lebay dikit..)

2 minggu pun berlalu.. (terasa cepat banget.. asli, waktu cepet berlalu)
so sad when back to PLG again. gak semangat, sedih, sepi, benar2 g ada senengnya.. bawaannya lesu.

but.. ini berarti semester kedua di mulai... berarti 3 tahun setengah lg (hhehe.. fikirannya pengen cepat selesai kuliahnya)

 meskipun begitu, tetap aja sedih krna harus jauh dari umak

begitulah selanjutnya.. tp ketika aku sadar, semestinya aku harus semangat.. karena sebulan sekali kan aku mudik. ntar juga ada libur 3 bulan.. walaupn g semangat. i must... let's go

perlahan, semangat datang ketika jadwal kuliah yg bagusssssssss
jumat sabtu g kuliah... bagus utk mudik
good job
dan dosen nya g ada yg pengen transmigrasi.
hehe.. mantap deh sama jadwal yg telah di tetapkn.

semangat..
meskipun semangat tp tetap dan selalu, aku rindu ibu.. selalu kangen.. 2 minggu lg aku mudik, tanggal 16 nanti.

Eomma jeongmallo saranghaeyo
I love You so much, Umak ku

Tidak ada komentar: