Jumat, 30 Desember 2011

mY PitY PeTs

Aku ingin berkisah akan hewan kesayanganku. Lihat foto diatas! perhatikan baik-baik! can you guess? which one my pet? Oh tentu saja, both of them :D

Mari  kita lihat profil mereka :

Ini adalah kucing peliharaan saya. Namanya adalah Hyun. panggilannya Meaow. Hadeeeh gak nyambung e :p Well, nama dia keren sangatlah... taulah, itu nama inspirasi actor korea. Beeee.. mana mungkin tak keren? si meaow pandai berakting dan ganteng pula :D HaHaHa
Dia kucing paling lucu deh.. senang bermain sama dia. Hm.. kayak kami punya kontak batin gitu deh. HiHi lebay. maksudnya sih aku sayang dia dan aku tau dia sayang aku juga.
Inilah yang dinamakan saliang menyayangi sesama makhluk ciptaan Tuhan.
Meaow ini comel bukan main, Yuuuuups tiada banding sama kucing anggora atau persia lah. Dia asli Indonesia, eeeh Tepatnya Muara Emil. Kalo kebersihan, HuHu jangan ditanya, dia tak suka mandiiiii :p
Yaa iya lah, secara kucing gitu lho :D Tenang biar dia malas mandi. Tetap aja Tuan akan rajin memaksa dia mandi pakai sampo. Biar bersih wangi sepanjang harilah. Oke Meaow!
Kucing ini sudah lama aku miliki, berawal demi keamanan padi dari gangguan Sitikus. Ya Kucing adalah pahlawannya. Siang dia tidur. malam dia terbangun. Eeeh iye ke? Ah aku malam pastinya tidur jadi aku tak taulah. Hee Hee emang iya. sama kayak burung hantu. Kucing memilik mata yang tajam.
Hello, tau gak rahasia kenapa kucing terlihat lucu dan imut, Kumisnya itu :) Kerenlah.. jauh lebih muda Meaow, hayooooo setiap kucing mah sudah punya kumis kaleeee :D HaHa Yaaa gitu dehhh
Manjalah kucingku satu ini. Mandi jarang :D No No maksudnya memang dia hewan yang spoiled. suka main di pohon bunga depan rumah. jadi aku pun akan buat tempat bersantai dia disana.
anyway, dia tak suka juga memakai pernik yang saya kasih ke leher dia. Dia kan cowok. masak pake kalung ya. HaHa tapi dia pun lepaskan sendiri kalung tiu. ceritanya sepulang dari main, itu kalung sudah tak ada dileher dia. HiHi entah kemana...





Tapi semenjak sibuk dalam urusan memulainya perkuliahan ini, Ya sejak sibuk persiapan pendaftaran dan Opdik. selama itu dia pun dah sering main dan jarang dirumah. mungkin dia bosan lah karena tak ada aku dirumah. Kasihaaaaan kami e :( Kucing ku pasti rindu sama seperti aku rindu dia. dan bila aku pulang, dia memang lah tak sering balik. Walau begitu, aku tau dia baik-baik saja. Kadang-kadangpun dia balik koq.
Wherever you are, jagalah diri baik. jadilah kucing baik. Meaowku...

Kita langsung ke profil Peliharaan ku yang satunya


 Wah ini namanya Azzam. panggilannya tetap azzam. nyambunglah ya :D
inspirasi nama berasal dari film kesukaan ketika cinta bertasbih. suka sama pemeran azzam tuh. HeHe. ayam jago ini unik sekali. jarang ditemukan hewan langka begini. Nak tau kenapa? karena Azzam memiliki suara yang begitu merdu. Kukuruyuuuuyuu uuuk.. macam begitulah suara dia. kalau tak percaya, ya sudah. HeHe. Ibarat kata suara dia khas dan punya cengkok seperti penyanyi gitu deh. Hebatlah ayam aku! siapa dulu dong, Nelly gitu lho!
Bila aku kasih makan beras, dia amat senang dan akan berkukuruyuk ala dia. HaHa lucu lah. Dia emanglah ayam keren. Bersih pula. Wiiih ganteng ku kira. pasti banyak ayam yang iri sama kekerenan dia. HaHa suka berlari juga dan terbang-terbang gitu deh sambil unjuk sayap dia..  karena ayam jago ini, pagi-pagi sudah terdengar melody suara dia, terasa suasana kampung yang nyata.




Well, akhirnya ada kabar tak bagus karena Azzam hilang bak ditelan bumi. dia tak pernah kembali lagi ke kandangnya. tepatnya pada tanggal 23 Juni di pagi harinya adalah saat terkahir aku melihat dia. tak tau rimbanya, berharap dia selalu baik-baik saja :( saat itu aku sedih sekali, diary aku penuh dengan kisah kehilangan dia. walau begitu, aku harus ikhlas saja, mungkin yang terbaik.

gini nih kalo Hyun dan Azzam bertemu langsung. Terkejutlah mereka!
Hei damailah.. just say hello each other!

Begitulah kisah-kisah antara My pity pets. Hyun and Azzam :)
aku takkan lupakan kisah saat aku pernah punya hewan peliharaan yang amat ku sayangi. HeHe.

Tidak ada komentar: