Sabtu, 10 Desember 2011

this is our life

seperti ini kehidupan. inilah keyataan. rasa sedih, sakit, kecewa, khawatir.. ya, smua ni adalah langkah utk mendewasakn diri. namun tak ku pungkiri, lubuk hati yang trdalam. aku rindu, masa lalu. masa kecil ku. saat semua ada di sampingku. bersama. Ayah...
dan semua yang telah jauh dan menjalani kehidupan masing-masing.
masa kecil ku.. bisa kah terulang? pertanyaan bodoh.
kehidupan trs berjalan. takkkn mgkn berhenti smpai disini.
hrsnya, aku menyadari.. aku pasti bisa mengingat dan menyimpan masa indah itu. aku ingin lebih baik dari masa itu. meskipn tak seindah dulu, namun akan lebih baik dari yang dulu :)

masa kecil itu begitu indah.. benar-benar bahagia
bersama keluarga yang utuh. di rumah, di sawah, di kebun.. anywhere:)
kebersamaan
kekeluargaan
saling mengasihi, menyayangi dan peduli
saling bermain, bersenda gurau
dan tak tinggal pertengkaran kecil dan lucu antara 4 saudara
aah indahnya masa itu
sungguh jikalau ada ruang waktu, aku ingin kembali ke masa itu
adakah lorong waktu itu? aku ingin meminjamnya walau hanya 5 menit
ingin melihat dan merasakan masa itu
sungguh, aku merindukannya
rindu dengan dalam
masa itu, hnya jadi kenangan
aku tak ingin melupakan dan menghapusnya
meski sekarang tak seindah dulu, tak sebening masa itu
aku tak kan melepas masa itu
itu masa kecil ku
masa terindah
ni futu di atas tu kami berempat. Kak Ijal, Kak Andi,Yuk Aster and me
LUCU dan indah masa itu, sayalah paling bungsu:D
dan ini futu my family.. Bapak, my lovely father.. aku merindukannya :'( kakek dan nenek ku.
nah klo yang lag duduk itu kak ijal. yang di belakang kak ijal itu yuk aster. na kalo aku di gendung ibu aku. haha masih taku.
kalo kak andi lag main. jadi dak ikut befoto.

Tidak ada komentar: