Minggu, 11 Desember 2011

Rindu

rindu dusun.. huhuhu.. pengen mudik, suasana pagi yang sejuk dan dingin.. tidur sama ibu ku tersayang. dan makan bersama ibu. kapan perjuangan ini tanpa menyiksa, atau tanpa menyingkirkan aktivitas hidup ku sblmnya
pasti tkkn bisa?
setiap pengorbanan pasti seperti ini...
ibu, aku rindu

aku menangis.. aku sedih
ini kai pertama aku harus jauh dari ibu ku
aku tak pernah menduga, begitu sedih dan sesedih-sedihnya
inikah yang di sebut dengan belajar kemandirian
kedewasaan
mungkin ya
yang pasti sangat menyedihkan
ini hidup aneh
hal yang tak pernah ku alami
menjalani hari jauh dari ibu
sedih nangisssssssssssss :"(
sungguh dak lemak

Kuat kuat kuat
hanya itu obatnya
sabar hanya itu penyembuhnya
kerinduan ini menjadi penuh mengisi hari
inilah rasa jauh dari orang tua
jauh dari ibu

Tidak ada komentar: