Jumat, 30 Desember 2011

Why Choosing 'ENGLISH'?

Kenapa bahasa inggris?
tentu saja aku takkan menjawab itu "takdir" HeHeHe #korban iklan itu mah

sebenarnya awal dari pendaftaran, aku kayak galau-galau gitu deh... bingung sangat. aku harus memilih antara matematika dan bahasa inggris. Alhamdulillah, finally I decide to choose ''english'' program.
aku telah jatuh cinta sama bahasa inggris sejak pertama bertemu, bisa dibilang "falling love when the first sigh" kalo bahasa khalayak remaja, cinta pandangan pertama #Ciyeeeeh
saat memasuki SMP sekitar tahun 2005 an. My first english teacher is Mrs. Yenni Hariany, S. Pd. salah satu guru favorit SMP saya. suka pelajarannya dan juga suka guru pelajarannya. wah, Perfect!
sejak saat itulah, saya suka sekali sekali sekali sama this subject. I also like read my old english dictionary.
Maklum saja, cerita awalnya di SD tak pernah berjumpa dengan "english". mungkin karena itulah rasa interisting ku menjadi tinggi tentang subject ini. apalagi pelajaran Grammar, I like it so much deh.

dibanding matematika, aku memang suka hitung-menghitung tapi terkadang ada materi yang memang ''agak'' sesuatu gitu lho. nanti kalo aku memilih matematika, apa aku akan sepenuhnya bisa???
pemilihan ku terhadap bahasa inggris karena didasarkan kecintaan ku terhadap pelajaran ini, aku memang tidaklah mahir untuk skill ''speaking'' #HeHe aku lebih dominan di skill ''grammar''

tapi bukankah kita kuliah itu bukan karena kita sudah pintar, melainkan kita ingin mencari ilmu, right?!
bahasa inggris memang tidak semudah dan segampang yang di bayangkan, tapi karena suka dan cinta, ya pasti dengan senang tanpa keluhan menjalani nya. itu kan yang terbaik!
yakin dan berusaha, aku pasti bisa.. semangat!

Tidak ada komentar: