Minggu, 23 Februari 2014

Kasih Tulus Ibu

Letih lelah takkan dirasa
Susah derita takkan dihirau
Walau dibawah terik matahari panaspun terasa biasa
Berjuang sepenuh jiwa hanya demi permata hati
Oh Ibu.. Matahariku
gelaplah siangku tanpa dirimu
Oh Ibu.. Bulan terindahku
hampalah malamku bila tiada dirimu
Kasihmu jua yang tiada henti
Tulus memberi tanpa noda
Isi dunia takkan bisa menggantikanmu
Aku sedih, bagaimana aku yang kecil ini mampu membalas luasnya jasamu?
Aku takut, bagaimana aku yang lemah ini sanggup membalas besarnya cintamu?
Walau ku baktikan seumur hidupku, itupun takkan cukup membalas segalanya
Bisakah anakmu ini membalas kasihmu yang tiada terhitung?
Duhai alunan terbaik dalam hidupku
Ibu, aku mencintaimu dan seterusnya aku ingin lebih mencintaimu
Ibu, aku menyayangimu dan seterusnya aku ingin lebih menyayangimu
Tuhan, izinkanlah anak kecil ini membahagiakan sang Ibu
Tuhan, ridhoilah anak lemah ini membahagiakan sang Ibu
Ibu, aku ingin selalu bersamamu dan mencintaimu, hingga akhir waktu
Kasihku, Ibuku..

^^Puisi untuk seluruh Ibu di Indonesia yang selalu memberikan kasihnya tiada tara untuk buah hatinya.
Special untuk Bidadariku dirumah dusun tercinta, Umak ku tersayang. I love you so much. Aku selalu merindukanmu disini :)

Tidak ada komentar: