Rabu, 22 Januari 2014

Libur with Zahra

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Hai semua... what's going on? Everything is ok, right?!
Yaaa... waktu libur has started untuk my beloved university. Here we go!
Well, setelah bebas dari masa sibuknya perkuliahan di semester lima ini, mari lepaskan penat dari all assignment perkuliahan yang really cetar membahana disetiap harinya. Kemaren tiada henti semua tugas-tugas tersebut menyita fikiran dan waktu. activities yang semakin tinggi frekuensinya, mulai dari kuliah, kursus global and dilanjut dengan kursus bahasa arab, test toefl, persentations, tugas research yang harus di buat ulang karena ada kesalahan teknis, de el el yang cukup membuat kita merasa really menjadi pelajar.
That's a story of collegner of the fifth semester Hello, apa kabar semester 6 nanti? how about it? imagine of it! Yang pasti akan lebih "sesuatu" dari yang baru saja dilalui ini kan? Hahaha ya iyalah ;) buktikan aja nantinya @#$%&! Wow.. ready to face it? Yes I am. Big struggle is waiting for me.
Finally, hadapi aja dengan semangat, sungguh-sungguh dan perjuangan. Think! Man jadda wa jadda. Ini belum seberapa dari perjuangan koq. Masa depan nanti, ada banyak tantangan, jangan biarkan keluhan-keluhan yang tiada berarti mendominasi harapan-harapan kita. hiasi cita dengan semangat tiada kira. Don't give up at all! Jalan masih panjang, raih bintang yang akan membuat mereka yang kau sayangi menjadi bangga dan bahagia.
bermimpilah! Berdoalah! Berusahalah!

After di cancelnya study tour. Time to make a new change. I think actually this is better than study tour sekalipun. What is it? Mudik aka pulang kampung tercinta. rindu sangat dan teramat. saatnya menikmati hari-hari rileks dan the best di desa kelahiran yang amazing selalu. ku rasa, sawah sudah rindukan aku juga.
Rencana mudik kali ini akan unik dan berbeda dari sebelumnya. Why? Because princess zahra akan mudik juga. Yeee! Sebenarnya ini kali pertama ingin mengajak dia mudik mandiri, maksudnya mudik sendiri tanpa bunda dan abinya. Bisa nggak ya nantinya? jangan-jangan she menangis setiap malam karena kangen bunda dan abinya di palembang? Apa si Princess bisa? Hm... kita nggak bakalan tau deh kalo tak dicoba kan? Semoga saja dia happy mudiknya nanti. Tentu saja Umak akan sangat bahagia bila ada waktu lama untuk bersama princess zahra nih. Umak, kami akan segera mudik.
Selama di dusun nanti, bicik pengen ajak adek main banyak-banyak yang bukan hanya sekedar di dalam rumah saja lah. Lapangan yang luas telah menanti. Biarkan kita lari bermain bernyanyi... :D setuju kan princess? Ok :)
Semoga princess lekas sembuh batuknya ya ^_^ #kasian dedeknya lagi batuk

Sabtu nanti, will go mudik! Haha why choose saturday? Karena saya harus kursus pada hari selasa and jumat. Dan terpentingnya, karena pada sabtu, bunda zahra kan nggak kerja, so akan mengantar kedusunnya.
Rasanya tak sabar lagi buat mudiknya.
Semangat! Enjoy our free days well >_< Happy surely.
Ada one week liburan stay di palembang dulu. Main with zahra, walau hanya dirumah. Tetap harus get time yang fun dan tidak membosankanlah. Pastilah harus really respect moment liburan berharga ini. Setelah kadang dilanda rindu dan hilangnya semangat karena sedikitnya play time sama dedek nih kecuali weekend. Ah saatnya rindu dan segalanya harus terobati. Patutlah aku harus tetap semangat tanpa mengeluh bila sebelumnya waktu tak sejalan dengan inginnya hati. Karena finally akan ada moment happy gini. Libur, bermain dan bersantai. Semua mahasiswa memanglah berhak dapatkan hari-hari libur setelah kesibukan kuliah full 3 bulan kan ;) refresh!

Walau free days, don't forget studying at all. Maybe just a little, it's very important.
Watching movie with dedek, great movie, the title is Sofia the first. best movie ini. we like it so.
time play Princess Zahra...

In this morning, setelah have a breakfast, kami go to pasar pagi. jalan kaki sekalian olahraga gitu. biar sehat :D When she saw jualan balon, dia langsung pengen beli itu. Satu aja, begitulah jawaban si princess bila ditanya mau berapa? satu atau dua?
Pintarnya Dedek Zahra nih ya :) after that, she played with toys that she wanted.
Yaa.. I take pictures dia yang comel ini.. We love Zahra :)








Sudah dulu ceritanya ya.. Da daah Da daah :) Share your love for everyone that you love Everytime!

Wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Tidak ada komentar: