Senin, 20 Januari 2014

Bye Semester 5

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Hi.. Good evening sweet readers! Happy sunday night!
This is my right time to share story. Why? actually after 2 weeks, finally my final exam of the fifth has finished. free time is coming! Alhamdulillah, senangnya :)

During final exam nih, almamater biru selalu setia menemani perjuangan saat semesteran. setiap harinya saya selalu datang lebih awal, #Rajin e =D
Maksudnya karena tak ingin terlambat karena as we know that, on the way there is traffic jam. Bagusnya bila bisa datang lebih cepat dari jadwal kan. selama hari-hari exam, tentulah dilalui dengan semangat.
Mata kuliah yang paling berkesan semesterannya ialah writing. Why? because hobby bercerita >_<
kebetulan salah satu soalnya adalah make a paragraph of the following topics. I choose an old friend.
With my pleasure, I wrote story about that topic. saking senangnya, I made many paragraphs. before it, I made those paragraphs in the back of the question's paper. So, I must move them on my answer's paper. Hello, it took long time exactly. HuHu.. Pengawasnya sudah ingin cepat keluar ruangan. Oh wait, ternyata I membuat 3 paragraph dan when I read again the command, only a paragraph. haha karena dengan gembiranya bercerita dan mengarang indah. Yes, saya lah yang terakhir mengumpulkan jawabannya dan itupun harus mengejar Pak pengawas di tangga hendak turun. HuHu :( padahal jam jadwalnya belumlah berakhir, masih ada waktu 15 minutes again. but there are many students that have already been outside of class. akhirnya, cerita ku yang tinggal satu baris lagi, tak lah merasa complete deh. ':) Apa akunya yang memang terlalu kelamaan menulis ya?

Gedung H adalah gedung yang paling tercinta, ibaratkan serasa nyaman sekali bila disini. mungkin karena sudah terbiasa sejak pertengahan 2011, perkuliahan dilalui bersama gedung H ini. memanglah rasa amat berbeda bila harus berada di gedung selain gedung h ini.
sayangnya, selama semesteran ini tidak selalu di gedung yang serasa rumah kedua ini, keseringannya di gedung G atau E. Hm..  no problem, right! yang penting, Perkuliahan sebenarnya ada di gedung biru ini.




Semangat yaa!
Rasanya saat semesteran selesai tuh kayak terbang ke langit, menari bersama cerah putihnya awan.
Free! Merdeka dengan sebenar-benarnya merdeka. HaHa kayak baru saja selesai perang atau apa ya?
Perjuangan ini namanya, anak bangsa yang ingin buktikan kalau selama ini telah mendapatkan ilmu dan pelajaran selama semester ini. Evaluasi :)
Senangnya hatiku, tapi wait! bagaimana dengan hasilnya? Oh tentu saja, butuh waktu untuk mengetahuinya. later, nilai-nilai akan nampak di KHS Online.
Semoga nilai-nilai dari setiap mata kuliah bagus nan indah, Aamiin.

Seperti biasa, ala Para Miss Kece, setaip tahunnya, akhir dari hari semesteran. kami pasti luangkan waktu untuk makan bersama, Ya sekedar Mie ayam atau Bakso di belakang Universitas Bidar. Themenya sih nanti saling rindu dan kangen, jadi menyisihkan waktu ini untuk bercengkrama dan melepas suka duka saat-saat semesteran yang baru selesai.
Di akhir semester lima ini, Para Miss Kece tak lengkap karena Miss lela had appointment with her boyfriend, so that's why she couldn't join with us. Huhu.. gitu deh yang punya cowo' #haha that's oke

After selesai makan bersama 5 dari para Miss Kece. Saya, Ikha and Ikhy menuju Jakabaring. Hm, ngapain ya? Ya sekedar take the pictures over there. Sayang sekali, karena Miss Varealla dan Miss Nande nggak join karena beberapa hal. Yaa :( Only three miss kece. Well, it's no problem, right!
Come on!





 
Libur tlah tiba, Libur tlah tiba, Hatiku gembira :D
Ternyata holidaynya 3 weeks. #nggak biasanya, kan semester-semester sebelumnya pasti 2weeks only
Bolehlah ^_^

STUDY TOUR?
Well, ternyata mimpi untuk mendapatkan liburan 5 kota di akhir semester ini belum waktunya untuk terwujudkan segera. harapan untuk melihat candi borobudur di Yogyakarta belum saatnya untuk kesampaian.
Why? study tour ini di cancel. dengan beberapa pertimbangan dari Panitia Pelaksana saat discuss di pagi minggu ini, Yaa.. finally, bye bye deh Study Tour.
Walau awal sempat galau, tapi harus tersenyum dan tetap bersemangat kan. Bad mood yang sempat datang sebentar padaku, aku segera mengubahnya dengan happy mood kembali. Lagian, difikir-fikir Jakarta yang sekarang dikepung banjir, apa memungkinkan untuk mendapatkan nice trip nantinya ya ;)
semua ini pasti ada hikmah-Nya. Inilah Keputusan Terbaik dari-Nya. Terima kasih Yaa Allah.. Rencana-Mu pasti akan selalu indah. Harus selalu bersyukur.
Manusia memang hanya bisa berencana, dan Tuhanlah yang berhak memutuskan. Tuhan Maha Mengetahui.

Kasian juga kepada Panitia Pelaksananya, sudah capek karena mengurus about study tour ini. itulah mereka terpilih untuk jadi panitia pelaksana, karena mereka dan kebaikan mereka bermaksud dengan keikhlasan. Makasih :)
By the way, akan ada English Tourism in the sixth semester! :) Keep Smile! Take it easy! Everything is very ok. Tetap semangat, guys! Keep Hope! 3 negara :)
Malaysia, Singapore, Thailand. siapa tahu ke Australia? Papua Nugini? atau korea? Jangan-jangan ke Jepang :D #HaHa tidak mungkin
Pergi ke Bulan!

Dear, di akhir semester ini, saya bisa berteman dengan orang yang pernah hadir dimimpiku. Sebenarnya, sejak saat ada mimpi itu, saya sering memperhatikan dia, walau tak kenal sama sekali. namanya sangat baik dan orangnya juga amatlah baik :)
Saya senang dan suka berteman dengan dia. Dia keren banget deh ^_^ Hm, bisa dibilang seperti pangeran juga. Pangeran Yeol, maybe. Ramah senyum tapi pendiam dan cuek. Alhamdulillah, berteman dengan dia adalah suatu kebahagiaan dan kesyukuran. Bagaimanapun juga awalnya aku ragu akan bisa menyapanya walau hanya melalui pesan-pesan ku. Tapi realitanya, mimpi ku itu bukanlah angan yang tiada arti. makasih kepada dia, mau berteman dengan ku. aku ingin menjaga dia dan takkan melukainya. Sungguh, walau ini keliatan agak apa ya, Hm.. tapi ini jelas koq. Haha :D
Jangan pernah menyerah, itulah hidup.
Berani menggapai cita, mimpi dan harap maka saat itulah hidup menjadi berarti. Iya kan?!

Selamat liburan :) Bye Semester 5

Sudah dulu deh ceritanya, Saatnya take a rest! Good Night!
See You and Bye Bye
Wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh.

Tidak ada komentar: