Rabu, 01 Januari 2014

Ahlan wa Sahlan 2014 :)

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Awal baru untuk semangat yang lebih baru :)

Time has wings, Ya, alangkah begitu cepat hari-hari berlalu hingga telah berganti tahun.I feel baru one week berlalu sejak 2013 kemaren. tapi actually one year sudah. Time pass faster than I guess before.
Bagaimana dengan kabar dari semua resolusi dan planning di 2013 lalu? sudah real tercapaikah? atau malah banyak hal-hal yang belum terlaksana sepenuhnya?
Of course, everyday there is kekurangan. Terbatas oleh time yang hanya 24 hours a day, 7 days a week, 4 weeks a month and the last, 12 months a year. Ya, begitulah formula of time.
So many things happened last year that I don't hope at all #hayooo apa? :D even though there are many things also that make me happy and grateful.

Just apologize without realize is useless. Ambil hikmah dan pelajaran dari segala hal menyedihkan atau mengecewakan. Alangkah indahnya bila berubah dengan menuju process yang better #berani lebih baik :D
Today is better than yesterday. tomorrow must be better than today. setiap orang pasti ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya maka mampu menjadi orang yang tak merugi. #semoga itu niat kita

Welcome 2014 :)
Alhamdulillah, kesyukuran tiada kira atas segala nikmat dan karunia serta kasih sayang dari Yang Maha Pencipta.

Seperti biasa, as we know that tradisi of people yang menyambut tahun baru, Kembang api, jagung bakar, sate, terompet etc.
How about me? Biasa saja tanpa special celebration. Sedikit cerita bahwa sejak dulu I never celebrate new year, since I was in my village or I'm in Palembang. there is same and just also. HeHe :D
Semalem aja, sudah sleepy awal jadi at 09.00 PM sudah tidur. actually sempat get up juga sih at midnight cause suara ramainya kembang api dilangit. tapi just a few minutes.. sleep again HaHaHa..
Tuh kan, tahun baru ala Nelly itu amazing karena different sama kebanyakan khalayak umum :D HiHiHi no problem #really happy aja akunya
Hanya saja, karena sudah 2014.. I make new schedule on my daily activity :)
 
Well, tahun baru harus dimaknai lebih berarti. jangan sekedar menganggap itu hanyalah perubahan angka dari 13 ke 14. sehingga katanya, calendar telah berganti menjadi 2014.
Patutlah renungi akan semua yang terjadi di tahun yang lalu? sudah baikkah diri kita?
Menyadari betapa kurangnya kita ini?
No body is perfect. kita semua jauh dari kesempurnaan tapi kita akan selalu berusaha untuk kearah itu. berusahalah dalam kebaikan. mampu koreksi pribadi adalah suatu keberuntungan.

Maknai bahwa ada banyak mimpi-mimpi dan harapan baik yang akan menemani perjuangan di tahun ini. planning 2013 kemaren yang belum terwujudkan.. atur ulang lagi deh supaya di 2014 ini semuanya menjadi tercapai. Be better! This year is more than last year.
Perbaiki ourself yang selalu kurang ini!
All about heart, wish, ambition, dreams, hope and everything that we plan.. semoga kita selalu berusaha mencoba mencapainya dengan tetap bersemangat, to make them real! Believe that we can do it! don't give up! use a chance well! Do more than the best for our life!
Cinta untuk-Nya
Cinta untuk orangtua kita, cinta untuk semua keluarga kita, cinta untuk semua saudara-saudara kita, cinta untuk teman-teman kita, cinta untuk agama kita, cinta untuk bangsa kita.

2014 :) Keep Dream! Keep Praying! Keep Action!
Wassalamualaikumwarhmatullahiwabarokatuh

Tidak ada komentar: