Sabtu, 11 Januari 2014

Kwitansi and Happy Mood :)

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Hello everybody, Good evening! What are you doing? Oh I see, Reading or writing or listening or speaking? activity one of them, right? I'm happy writing now.
Satnight on 11 January, remember liric of song by Gigi
Sebelas Januari bertemu, menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku
I hoped that I can meet a prince today in campus, HaHa.. so that's my song. But it's just song exactly because I didn't see at all. Pangeran kampus? HiiHii so wonderful but I always believe that. Not today, but tomorrow tomorrow tomorrow :D

This time, bukan bercerita about prince or theme of 11 january.
as we know that tomorrow is free, happy sunday :) So, I take a while time to sit in front of notebook, open blog and telling story :D Alhamdulillah, the first week of final exam has already finished. so, only one week again. after that? Yeay.. study tour.

Nah, it's my theme story tonight. Study tour 5 cities. So excited, right?!
saya memang belum pernah pergi keluar kota dari palembang. so that's why I join this study tour.
since there is information about study tour that will be held on 20 january 2014. I'm really interested. I think this is right time to get this chance. the fifth semester is the middle of masa perkuliahan. before this, on the third semester ago, there is study tour but I didn't join karena masih terlalu awal. if I wanna join on the seventh semester, Hm.. I think it will be so busy about skripsi etc. So, I choose this semester.
I told my Mom about this, Alhamdulillah.. My Mom supports me to join it. Umak allows me to join cause She knows that I never go to Jakarta. Thank you so much, My Beloved Mom :)
I and Lela will join study tour together. How about para miss kece yang lain? Mereka belum berkesempatan for this time. HuHu.. actually, I really hope all Para Miss Kece can join this.
Study tour 5 Cities diadakan oleh HMPS Bahasa Inggris. The cities are Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Lombok. selama 12 days. the price is Rp. 2.900.000,- itu semua sudah termasuk biaya makan, minum, dan hotel. Of course, if wanna shopping or buy something is bring the others money. HeHe. Ya iyalah
Depend one me, saya bukanlah berniat untuk shoppingholic karena memang saya mahasiswi yang belum bekerja. Ya, for me.. ini adalah perjalanan yang memang real happy travelling.
Actually, the first city that I really wanna visit is Yogyakarta. Why? cause I really wanna see icon of a miracle in Indonesia, Candi Borobudur.
baca deh sejarah candi borobudur versi islam yang menyatakan bahwa Candi Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman as.
Indonesia Negeri Saba’
Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCES OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung-patung di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ).
Hasil riset tersebut juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tersebut sesuai dengan ajaran-ajaran LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu-satunya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman As dan negeri yang beliau wariskan ternyata secara kebetulan diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Yogyakarta – Jawa Tengah. Nabi Sulaiman As mewarisi kerajaan dari Nabi Daud As yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.
Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israel asli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (yang asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diaspora dengan penduduk lokal, posisi suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli Telah menghilang yang dikenal sebagai suku-suku yang hilang “The Lost Tribes” yang mana mereka pergi ke timur dan banyak yang menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu Indonesia.
Dan kalau kita merunut lagi kembali seperti apa yang telah disampaikan oleh KH. Fahmi Basya tentang Candi Borobudur, maka akan semakin tampak jelas bahwa ketika beliau menjelaskan tentang Negeri Saba’ disitu dikatakan bahwa sebuah pemerintahan yang sangat kuat karena dipimpin oleh Nabi Sulaiman As dan Ratu Balqis dari hasil riset dengan di dukung oleh data-data yang ada, maka terbukti bahwa NEGERI SABA’ itu adalah INDONESIA dengan pusat pemerintahan di Jawa dan ARSY SABA’ yang dipindahkan atas perintah Nabi Sulaiman As adalah Candi Borobudur yang dipindahkan dari Istana Ratu BOKO, dan NEGERI SABA’ inilah yang kemudian dikatakan oleh KH Fahmi Basya ada kemiripan antara Cerita dengan BENUA ATLANTIS yang hilang itu. Dan sungguh luar biasa kalau fakta itu benar, berarti Negeri ini telah mewarisi peradaban besar bangsa-bangsa.
untuk read lebih detail, please click this link HIMASIF
Wallahua'alam bisshawaf. Hanya Allah lah yang Maha Mengetahui. apapun bisa terjadi karena tidak ada hal yang mustahil. Allah Maha Kuasa. Subhanallah.
Nah itulah cerita yang membuat saya semakin tertarik untuk mengunjungi dan melihat secara langsung candi borobudur. How a wonderful it is! I'm proud of Indonesia.

Awal cerita, on the second day of final exam. I and my friends wanna register and pay it. suddenly, bad news came. what happened? what's wrong? Study tour was cancelled. So pity we are!
Lha koq bisa dibatalkan? :'( Karena sedikitnya peserta. Kami terkejut dengan kabar ini. we are so sad and hope study tour ini terus dilaksanakan. Finally, Setelah berdiskusi dengan panitia pelaksana, maka mereka akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Ka. Program Study dan Ka. Jurusan.

Sedikit kemungkinan namun tetap berharap. Never give up, guys! karena hal ini, membuat perginya semangat untuk manghadapi semesteran. Kefikiran terus deh :( secara sudah sekitar 2 bulan lalu merencanakan and membayangkan travelling ini. tentu saja, kalau cancel. Sedih Kecewa di awal tahun ceritanya.

Next, Alhamdulillah. study tournya tetap dilanjutkan. I'm so happy :D GO STUDY TOUR!
Sesampainya di kampus, I directly take Lela's money. I save it on my pocket. Why? because Lela told me if she was confused to join or not. Hadeeeeh.. I still support her to join also. the reason is if Lela did't join, so i didn't join also. Finally, Lela joins it :) Happy Happy Happy :D
Me, Lela, Diana, Dian, Elin, Nur dan Okta yang akan ikut study tour dari class VA
On the third day of final exam, we register to Panitia Pelaksana. Panitia pelaksana ini memang baik deh. Wajarlah memang jadi panitia. makasih buat mereka. Ini kwitansi pembayarannya. #happymood
Eeh itu yang pink, namanya Melody. Face dia amatlah manis dan penuh smile. I know, dia rasa sangat bahagia juga karena sudah lihat tuh kwitansi. Melody nanti akan ikut study tour juga lho. HeHe.. kita bahagia ya melody :D
Hm.. kalo sudah ada kwitansi gini.. tak ada cancel lagi kan, Aamiin.
Wah, amazing it is! I really semangat again to face final exam of this semester. Haha #kekanak-kanakan kah? Hm.. tidak juga kan :)
Itu sedikit dari persiapan awal :) travel bag and beberapa alas kaki yang akan dibawa. sendal pink blue itu beli sendiri, in the middle dibeliin sister, the last, itu dibeliin Umak. #Happymood

This is not just dream. Bersyukur Alhamdulillah.
My first travelling :) I can't wait for long time.

Itulah awal cerita about akan adanya study tour after finish final exam. I will share about my preparations for study tour in the next entry. Oke! ^_^
See You all.. Bye Bye

Wassalamualaikum warohmatullahhiwabarokatuh

Tidak ada komentar: